Home » Berita Bola » Liga Italia » AC Milan Pertimbangkan Antonio Conte Untuk Gantikan Vincenzo Montella

AC Milan Pertimbangkan Antonio Conte Untuk Gantikan Vincenzo Montella

portal bola @suarabola

Portal Bola – Nasib malang yang menimpa Vincenzo Montella setelah timnya, AC Milan mendapatkan kekalahan terbaru dari AS Roma yang membantai mereka 3 – 0 di San Siro sepertinya tidak berakhir disitu saja, dengan kali ini ada rumor mengatakan kalau pihak klub Milan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Antonio Conte pada kompetisi musim depan.

Rossoneri sudah menelan tiga kekalahan di Serie A Italia musim ini, tertinggal sembilan angka dari Juventus dan tujuh angka dari rival sekota Internazionale Milan, walaupun sudah sangat aktif di bursa transfer musim panas termasuk pembelian menghebohkan Leonardo Bonucci dari kubu Si Nyonya Tua.

Usai jeda internasional, Milan akan menjalani laga prestisius bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter, Suarabola mengabarkan kalau Montella berpeluang besar akan langsung didepak jika tim besutannya kalah pada pertandingan tersebut.

Hasil imbang mungkin masih bisa memperpanjang tahta pelatih berusia 43 tahun tersebut, dengan catatan laga melawan AEK Athens, Genoa dan Chievo Verona setelah itu disapu sempurna, sebelum menghadapi ujian berat lain meladeni juara bertahan Juventus.

[BACA JUGA]: Cesc Fabregas Jadi Tersangka Pelemparan Pizza Ke Sir Alex Ferguson

Bagaimanapun juga, CEO Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli tetap merancang rencana apabila perubahan memang tampak harus dilakukan.

Mantan gelandang tangguh klub, Gennaro Gattuso, bisa menjadi salah satu pilihan untuk menukangi klub dan juga sudah tersiar kabar Walter Mazzarri dan Paulo Sousa tengah digodok untuk menjadi alternatif.

Tapi, seluruh pengganti itu diyakini hanya berlabel sementara hingga akhir musim ini, sebelum menunjuk pelatih permanen musim depan, yang dinilai memiliki kapabilitas lebih sesuai untuk klub dan skuad sebesar Milan.

Carlo Ancelotti yang baru didepak dari Bayern Munich juga menjadi kandidat, dengan mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan baru akan melatih lagi musim depan. Namun, nama Antonio Conte juga mencuat dengan situasinya yang saat ini cukup rumit bersama Chelsea.

Eks pelatih Juventus tersebut sudah menegaskan akan kembali ke Italia di masa depan, dan terlebih lagi ada tensi yang cukup tinggi antara dirinya dengan manajemen klub.

Conte dan manajemen memiliki pandangan berbeda dalam perekrutan pemain di bursa transfer musim panas. Sang pelatih menginginkan pemain yang sudah matang – seperti Antonio Candreva, Fernando Llorente untuk memperkuat klub demi bersaing di Liga Primer Inggris dan Liga Champions, tetapi manajemen hanya fokus untuk mengejar pemain yang lebih muda untuk jangka panjang dan juga investasi seperti Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata dan Antonio Rudiger.

Situasi kurang mengenakkan tersebut coba dimaksimalkan oleh Milan untuk memulangkan kembali Conte ke Italia, tetapi musim ini sepertinya akan sangat sulit dengan The Blues masih mampu menampilkan performa apik di bawah Conte. Musim 2018-2019 menjadi opsi terbaik bagi Rossoneri untuk bisa merealisasikan rencana tersebut.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App