Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Agen Cristiano Ronaldo Bantah Rumor Terkait Insiden Pemerkosaan

Agen Cristiano Ronaldo Bantah Rumor Terkait Insiden Pemerkosaan

portal bola @suarabola

Portal Bola – Rumor terkait Cristiano Ronaldo yang dikabarkan melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita pada tahun 2009 lalu dibantah keras oleh Gestifute, perusahaan manajemen olahraga milik agen sang pemain, Jorge Mendes.

Kabar tersebut mendadak muncul setelah majalah Jerman Der Spiegel merilis artikel yang menuduh Ronaldo pernah memerkosa seorang wanita di sebuah kamar hotel di Las Vegas, Amerika Serikat delapan tahun silam. Penyerang Real Madrid itu disebutkan membayar £300 ribu kepada wanita itu untuk uang tutup mulut.

[BACA JUGA]: Chelsea Segera Tebus Klausul Pembelian Andrea Belotti

Gestifute langsung angkat bicara terkait tuduhan tersebut dengan menyebut Der Spiegel telah menulis sebuah cerita fiksi yang menjijikkan dan menyakitkan hati.

“Artikel itu hanyalah sebuah karya jurnalistik fiksi. Korban tertuduh [wanita] tidak mengonfirmasi kebenaran tuduhan tersebut. Tuduhan ini hanya berdasarkan laporan naratif dan dokumen yang tidak sah,” demikian pernyataan resmi dari Gestifute hari jumat kemarin.dikutip oleh freescore7.

“Tuduhan dari Der Spiegel ini keliru dan Cristiano Ronaldo akan melakukan apa pun untuk melawannya. Tuduhan pemerkosaan ini adalah hal yang menjijikkan dan menyakitkan hati,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App