Home » Berita Bola » Liga Inggris » Antonio Conte Maklumi Penjualan Lukaku Dan De Bruyne

Antonio Conte Maklumi Penjualan Lukaku Dan De Bruyne

portal bola @suarabola

Portal Bola – Penjualan dari dua pemain bintang Chelsea pada tahun 2014 lalu yaitu Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne sepertinya dimaklumi oleh pelatih kebesaran Chelsea, Antonio Conte.

Dua bintang asal Belgia tersebut dilego ke Everton dan Wolfsburg lantaran tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain bersama kubu Stamford Bridge oleh manajer The Blues ketika itu, Jose Mourinho.

Lukaku resmi meninggalkan The Blues secara permanen dan bergabung ke Everton pada Juli 2014 dengan kontrak lima tahun dan rekor transfer The Toffees senilai £28 juta. Hingga kini, ia tetap menjadi andalan buat tim dan tampil bersinar pada musim ini dengan mencetak 19 gol dari 27 pertandingan Liga Primer Inggris.

[BACA JUGA]: Tiemoueu Bakayoko Diperebutkan Man United Dan Arsenal

Demikian halnya dengan De Bruyne, yang dijual Chelsea ke Wolfsburg pada Januari 2014 dengan nilai transfer £18 juta. Pada Agustus 2015, ia kemudian dilepas klub Bundesliga Jerman itu ke Manchester City dengan kontrak enam tahun dan rekor transfer klub senilai £55 juta. Di Liga Primer musim ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil 26 kali dengan mencetak empat gol.

“Selalu sangat sulit untuk membuat keputusan yang terbaik,” ucap Conte.

“Saya rasa, di atas itu semua, dalam sepakbola, tidak sederhanda untuk selalu memberi penilaian yang tepat untuk para pemain.”

“Kadang seorang pemain, yang dalam dua tahun atau lebih, tidak bermain bagus tapi justru memiliki musim yang fantastis. Itu terjadi. Tapi, tidak tepat membicarakan tentang kesalahan-kesalahan,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App