Home » Berita Bola » Arema FC Vs Persib, Ketua Panpel Minta Maaf dan Siap Dijatuhi Sanksi

Arema FC Vs Persib, Ketua Panpel Minta Maaf dan Siap Dijatuhi Sanksi

Arema FC Vs Persib Ricuh

Berita Bola Terkini – Ketua direksi pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC, Abdul Haris, mengatakan permohonan maaf sesudah terjadinya kericuhan terhadap pertandingan minggu ke-4 liga 1 2018 menghadapi Persib Bandung di stadion Kanjuruhan, Kab Malang, pada pekan (15/4/2018).

mendekati turnamen berakhir, beberapa ratus penonton yang memadati gelanggang Kanjuruhan mengundang kericuhan dengan menyerbu lapangan pertandingan.

faktor ini menciptakan turnamen antara Arema FC dan Persib mesti dihentikan lebih cepat sebelum waktunya.

selain menyerbu arena lapang, beberapa oknum pendukung Arema FC juga kedapatan telah lakukan pelemparan kepada sejumlah pemain dan ofisial Persib.

faktor ini memberi tahu bahwa perencanaan yang dilakukan oleh Panpel turnamen buat menghindari problem yang tak di harapkan telah dilakukan dengan cara tidak matang.

Abdul Haris yang bertanggung jawab atas masalah ini meminta maaf pada seluruhnya pihak yang dirugikan.

Namun, Abdul Haris mengemukakan bahwa pihaknya sudah jalankan segala hal yang dibutuhkan guna menghindari hal-hal seperti ini terjadi.

dari pihak Panpel, kami berharap maaf sebesar-besarnya. kami telah mengevakuasi korban dengan cara cepat dan mengakses posko laporan korban di kantor Arema dan gelanggang Kanjuruhan,” kata Abdul Haris lewat media Officer Arema FC, Sudarmadji, seperti dikutip dari web resmi Persib.

kami tak sempat ingin hal seperti ini berlangsung. kami juga telah berkoordinasi bersama pihak keamanan, sekalipun apa yang berlangsung malam ini jadi di luar dugaan, sampai memakan tidak sedikit korban, tuturnya.

factor ini menghasilkan Arema FC kini terancam menerima sanksi berat dari PT liga Indonesia Baru sebagai operator liga 1, baik berbentuk sanksi denda mau pun larangan berlaga di hadapan pendukung sendiri.

bagaimana pun sanksi telah di depan mata, malahan Arema FC juga mesti mempertaruhkan laporan dan klarifikasi. kami akan istiqomah dengan sanksi,” ujar Abdul Haris.

produk ini terus menghasilkan arena FC tetap berada di basic klassement liga 1 bersama torehan 2 poin hasil dari 4 laga.

sedangkan untuk Persib, buatan ini menciptakan mereka gagal meneruskan tren kegemilangan sesudah pada minggu sebelumnya berhasil memperoleh tiga poin pertama di liga 1 2018 seusai mengalahkan mitra Kukar bersama score 2-0 di kandang. (FJ)

Baca Juga Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by Live Score & Live Score App