Home » Berita Bola » Liga Inggris » Arsene Wenger Terancam Hukuman Dari FA

Arsene Wenger Terancam Hukuman Dari FA

berita liga inggris

Suarabola.comAda kejadian unik yang terjadi di dalam pertandingan yang dimenangkan Arsenal 2-1 pada saat melawan Burnley, dimana sang pelatih The Gunners, Arsene Wenger sempat berselisih dengan pihak official pertandingan, Anthony Taylor dan kejadian tersebut sepertinya membuat pihak FA akan menjatuhkan hukuman kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Wasit Jonathan Moss mengusir Wenger dari touchline usai sang manajer memprotes keras keputusannya menghadiahkan penalti untuk Burnley pada menit ketiga injury time laga di Emirates.

Setelahnya, Wenger yang kadung emosional terlihat mendorong Taylor ketika diberitahu bahwa ia tidak diperkenankan menyaksikan pertandingan dari koridor terowongan menuju ruang ganti. Pascalaga juru latih asal Prancis tersebut mengaku menyesali tindakannya, namun FA kemungkinan akan tetap menempuh langkah lebih lanjut menyangkut insiden ini.

“Saya menyesali segalanya. Saya seharusnya tutup mulut, diam, dan menyingkir. Saya meminta maaf untuk itu,” ujarnya dilansir The Guardian.

Meski begitu, Wenger merasa protes yang dilancarkannya terhadap wasit Moss, yang menunjuk titik putih untuk pelanggaran Francis Coquelin pada Ashley Barnes, tidaklah berlebihan dan tidak semestinya menghasilkan pengusiran.

“Dengar, itu sama sekali tidak buruk. Saya mengucapkan sesuatu yang Anda dengar setiap hari dalam sepakbola. Secara keseluruhan, dalam sembilan dari sepuluh kejadian seperti itu, Anda tidak akan dikirim ke tribun. Jika saya demikian, maka biarlah, dan saya seharusnya tutup mulut sepenuhnya.”

“Saya cukup tenang sepanjang laga, lebih dari biasanya. Tetapi hanya dalam dua atau tiga menit terakhir tersebut…”

Tendangan penalti Andre Gray menyamakan kedudukan 1-1 setelah sebelumnya The Gunners unggul lewat Skhodran Mustafi, namun pada akhirnya tim tuan rumah tetap menggondol tiga angka. Di tipisnya sisa waktu yang ada giliran Arsenal memperoleh penalti yang sukses dikonversi Alexis Sanchez.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App