Home » Berita Bola » Liga Italia » Balde Keita Kesal Dirinya Tidak Dimasukkan Lazio Dalam Laga Piala Super Italia

Balde Keita Kesal Dirinya Tidak Dimasukkan Lazio Dalam Laga Piala Super Italia

portal bola @suarabola

Portal Bola – Sosok striker bintang tim Lazio, Balde Keita mengatakan kalau dirinya merasa sangat terpukul dengan namanya yang dicoret dari skuad Lazio yang akan berhadapan dengan Juventus di ajang kompetisi Piala Super Italia, dimana hal ini tentunya membuat sang pemain merasa tidak nyaman bermain di publik Olimpico.

Striker berkebangsaan Senegal itu dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer ke Juventus. Adapun Aquile belum mau melepasnya, mengingat tawaran Bianconeri tidak sesuai dengan tuntutan.

Produk akademi La Masia itu diperkirakan absen karena masalah otot, tapi sang pemain sendiri membantahnya. Menurutnya, keputusan mencoret namanya tidak didasarkan pada faktor olahraga.

[BACA JUGA]: Jurgen Klopp Pertanyakan Gol Watford Yang Masuk Area Offside

“Tidak dipanggil dalam Final Piala Super amat sangat menyakiti saya,” ungkap Keita dalam akun Twitter-nya. “Ini adalah laga penting pertama musim ini, yang sudah saya persiapkan dan saya siap beraksi.”

“Keputusan yang dibuat oleh klub, yang terbukti tak ada hubungan dengan kriteria olahraga, membuat saya tidak nyaman secara psikologis dan sekarang saya tak tahu bagaimana untuk mengevaluasi konsekuensinya,” tandas Keita.

Kontrak Keita akan segera berakhir di musim panas 2018 mendatang. Jika tidak dijual pada musim ini, sang winger akan pindah ke klub lain pada Januari dan hengkang tanpa biaya di musim berikutnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App