Home » Berita Bola » Liga Jerman » Bayern Gugur, Ancelotti Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid

Bayern Gugur, Ancelotti Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid

portal bola @suarabola

Portal Bola – Pelatih anyar tim Bayern Munich, Carlo Ancelotti tidak mau menyalahkan siapapun atas kekalahan timnya dan lebih memilih untuk mengucapkan selamat kepada kubu Real Madrid, tim yang sempat dibesutnya hingga mendapatkan La Decima pada tahun 2014 yang lalu.

Usaha Bayern untuk mendapatkan gelar Liga Champions akhirnya harus kandas setelah kalah 4 – 2  dengan agregat 6 – 3 dari kubu Los Merengues di Santiago Bernabeu, rabu dini hari tadi. Bayern sebenarnya memberikan perlawanan hebat yang membuat Madrid terpaksa bermain hingga babak perpanjangan waktu.

[BACA JUGA]: Perempat Final Liga Champions : Leicester City 1 – 1 Atletico Madrid

Namun, saat unggul 2-1 di waktu normal Bayern harus kehilangan Arturo Vidal yang diganjar kartu kuning kedua, beberapa saat sebelum 90 menit berakhir. Meski begitu, Ancelotti tidak mau mengomentari kekalahan tersebut dan mendoakan yang terbaik kepada Zinedine Zidane, bekas asistennya di Madrid.

“Neuer dan seluruh tim bermain bagus. Sulit datang ke Madrid dan menang selama 90 menit dan terlebih dengan sepuluh pemain,” ucap Ancelotti.

“Madrid terus melangkah dan saya mendoakan Zizou dan timnya yang terbaik,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App