Home » Berita Bola » Beppe Marotta Kritik Balik Komentar Pochettino Terkait Wasit Liga Champions

Beppe Marotta Kritik Balik Komentar Pochettino Terkait Wasit Liga Champions

Berita Bola Aktual – Kritik dari sosok pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang mengatakan kalau pihak klub Juventus memberikan tekanan kepada wasit pertandingan Liga Champions mendapatkan balasan dari pimpinan eksekutif klub Juventus, Beppe Marotta yang mengatakan kalau pernyataan Pochettino tidak masuk akal.

Pochettino selaku manajer Spurs sempat menuduh Marotta dan koleganya melakukan tekanan pada wasit Szymon Marciniak saat jeda pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Wembley, pada hari kamis kemarin yang akhirnya berhasil dimenangkan Bianconeri dengan skor 2 – 1.

Seperti diketahui, saat jeda pertandingan Spurs berada dalam posisi unggul 1 – 0, dan sang manajer asal Argentina percaya bahwa tindakan yang dilakukan para petinggi Juventus turut memberikan pengaruh pada hasil akhir pertandingan.


[BACA JUGA]: Arsene Wenger Prihatin Dengan Bangku Emirates Stadium Yang Kosong


Namun tuduhan yang dilayangkan Pochettino tersebut langsung mendapat bantahan dari Marotta dan bersikeras tidak ada satu pun dari manajemen Juventus yang melakukan hal semacam itu.

“Tuduhan itu sama sekali tak memiliki dasar,” ucap Marotta.

“Kami tidak terbiasa dengan hal-hal semacam itu. Kami jelas sama sekali tidak melakukan pendekatan pada wasit saat jeda pertandingan.”

“Cukup sederhana yang saya lakukan, hanya pergi ke ruang ganti tim sama seperti yang biasa lakukan untuk memberikan semangat kepada para pemain. Tidak ada tindakan pendekatan kepada wasit, baik langsung atau tidak langsung,” tutup Marotta.

Kemenangan 2 – 1 di Wembley berhasil membawa Juventus lolos ke perempat-final Liga Champions musim ini dengan keunggulan agregat 4 – 3.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App