Home » Berita Bola » Liga Prancis » Berita Coupe de France: Rennes 1 – 4 Paris Saint-Germain

Berita Coupe de France: Rennes 1 – 4 Paris Saint-Germain

http://www.suarabola.com

Berita Bola Aktual – Ajang Coupe de France di fase 64 besar yang mempertemukan tuan rumah Rennes melawan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain berhasil dimenangkan oleh kubu Les Parisien dengan skor telak 6 -1 hari senin dini hari.

Tiga pemain andalan PSG Kylian Mbappe, Neymar dan Angel di Maria masing-masing mencetak dua gol pada pertandingan yang tidak diperkuat Edinson Cavani dan Javier Pastore setelah keduanya datang terlambat ke Paris setelah liburan musim dingin.

Tim polesan Unai Emery tidak menunggu lama untuk membuka keunggulan. Saat laga baru berjalan sembilan menit, PSG langsung berhasil menjebol gawang Abdoulaye Diallo ketika Kylian Mbappe memaksimalkan assist Thiago Silva dengan tendangan kaki kirinya dalam dalam kotak penalti.

Les Parisiens praktis menguasai permainan di markas lawan. Kemudian giliran pemain termahal dunia Neymar yang menggandakan skor untuk tim tamu delapan menit berselang, ketika sepakannya dari dalam area tidak mampu dibendung Diallo dengan bantuan umpan Marco Verratti.

[BACA JUGA]: Berita La Liga Spanyol: Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid

Runner-up Ligue 1 musim lalu itu bahkan unggul 3 – 0 ketika pertandingan belum setengah jam berlalu. Sepakan keras Angel Di Maria berhasil kembali menggetarkan jala gawang lawan, setelah pemain internasional Argentina tersebut menyambut umpan silang Yuri.

Neymar hampir menambah keunggulan timnya di menit ke-25, sayang usahanya kali ini berhasil digagalkan kiper lawan. Meski demikian, eks penggawa Barcelona tersebut membayar kegagalannya dengan mencetak gol keempat tim di pengujung babak pertama. Umpan terobosan Mbappe setelah melancarkan serangan balik cepat diterima Neymar dan pemain termahal dunia tersebut tanpa kesulitan menaklukkan Diallo dari dalam area penalti.

Unggul 4 – 0 di babak pertama membuat PSG nyaman menjalani laga babak kedua, sebaliknya, tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan mereka.

Namun, tim polesan Emery sempat dikejutkan oleh serangan cepat Rennes, sehingga memaksa Thiago Motta melakukan handball di area terlarang. Benjamin Bourigeaud kemudian mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk memperkecil ketinggalan, namun sayang itu menjadi satu-satunya gol untuk Rennes di pertandingan ini.

PSG malah mencetak dua gol tambahan dalam kurun satu menit. Di Maria mencetak gol keduanya di laga ini, usai menerima umpan Mbappe lalu tak lama kemudian duo ini kembali memborbadir lini belakang lawan. Tapi di gol penutup ini Di Maria bertukar peran sebagai penyuplai umpan terakhir yang dilesakkan dengan sempurna oleh Mbappe.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App