Home » Berita Bola » Berulah Kembali, Jose Mourinho Berikan Komentar Pedas Untuk Manajemen Manchester United

Berulah Kembali, Jose Mourinho Berikan Komentar Pedas Untuk Manajemen Manchester United

pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya sesi latihan tim di Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 5 Agustus 2018.

Berulah Kembali, Jose Mourinho Berikan Komentar Pedas Untuk Manajemen Manchester United

 

Berita Sepakbola Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pula mengemukakan pendapat yang menyosor manajemen Setan Merah.

Jose Mourinho mengatakan kecaman untuk manajemen club untuk konferensi pers pascalaga Manchester United versus Leicester City di Old Trafford, Manchester, Jumat (10/8/2018) atau Sabtu dini hri WIB.

biarpun Iblis Merah terlaksana mendapatkan kegemilangan 2-1 atas tim petandang, Mourinho beri tahu ketidakpuasan guna manajemen masalah pasar uang transfer.

Pasca-kedatangan tiga pemain anyar, nasihat manajer bersumber Portugal itu terhadap berbelanja pemain gres, tidak ada yg direalisasikan oleh manajemen.

Mourinho merasa elemen itu tengah dirasakan manajer lain.

“Ini dapat jadi periode yg susah pada seluruh orang, bukan cuma untuk kami. aku mempunyai konsep aku selagi berbulan-bulan dan aku menemukan diri aku dgn pasar (pemain) yg ditutup dalam keadaan yg aku pikir aku tak terlibat, menurutnya, dikutip Suarabola.com bersumber Reuters.

“Itulah manajemen sepak bola. aku pikir sepak bola sudah beralih dan manajer mesti dinamakan pelatih kepala. aku pikir saya lebih tidak sedikit pelatih kepala daripada manajer,” papar Mourinho lagi.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi di samping Luke Shaw dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018

 

Eks pendidik real Madrid itu memeriksa bahwa sekarang para manajer kehilangan beberapa manfaat gara-gara manajemen, sampai mereka lebih serupa pelatih kepala.

Manajer punyai kekuasaan lebih luas ketimbang pelatih kepala, salah satunya mempunyai wewenang memastikan perkara transfer, perikatan, dan penghasilan pemain.

Sementara pelatih kepala lebih sama melaksanakan latihan dan segala elemen yg mengenai dengan pertandingan.

masalah Mourinho ini adalah kelanjutan bersumber pendapat senada beberapa hri lalu.

beliau mengklaim telah menganjurkan lima nama pemain incaran, meskipun Mourinho tak percaya ada satu di antaranya dapat berseragam Manchester Merah.

Rival sekota Manchester City ini pernah menguber sejumlah bek, yaitu Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Leicester City), dan Yerry Mina (Barcelona).

opini Mourinho teruji, sesudah tidak ada satu pun dari ke-3 pemain itu menyalin di Old Trafford.

Manchester United cuma membayar tiga pemain anyar sampai fase perekrutan pemain di pasar uang transfer telah ditutup guna Kamis lalu.

Mereka ialah Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. (FJ)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by Live Score & Live Score App