Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Blunder Fatal, Keylor Navas Siap Bertanggung Jawab

Blunder Fatal, Keylor Navas Siap Bertanggung Jawab

portal bola @suarabola

Portal Bola – Keylord Navas yang menjadi kiper andalan tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid mengatakan kalau dirinya mengaku bersalah atas blundernya pada saat timnya berhadapan dengan Real Betis kemarin dan siap bertanggung jawab atas raihan dari timnya yang belakangan ini kurang memuaskan.

Navas, yang sempat bertabrakan dengan gelandang Betis Darko Brasanaca, gagal mengantisipasi tendangan pelan Antonio Sanabria. Los Blancos pun tertinggal 1-0 di menit awal, namun Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berhasil mengembalikan keunggulan.

[BACA JUGA]: Negosiasi Kontrak Baru Andres Iniesta Ditunda Sampai Musim Depan

“Saya menghentikkan tembakan itu dan ketika saya berusaha menangkapnya, posisi yang tidak tepat,” ungkap Navas. “Saya menyentuh bola tersebut dengan tangan kanan, tapi saya sedang sial.”

“Ada keadaan yang tidak ingin Anda lihat, tapi kadang terus terjadi. Saya tahu rekan setim saya percaya pada saya dan saya berjanji pada mereka bahwa hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi.”

“Saya masuk lapangan dengan sangat tenang dan saya mencoba untuk melakukan tugas saya. Ada beberapa momen ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan, tapi Anda harus tetap mendinginkan kepala. Saya melewati momen baik dan buruk, tapi saya harap bisa segera kembali ke periode terbaik,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App