Home » Berita Bola » Liga Italia » Cedera Lutut, Mauro Icardi Harus Lewati Satu Pekan Dengan Rehat

Cedera Lutut, Mauro Icardi Harus Lewati Satu Pekan Dengan Rehat

http://www.suarabola.com

Portal Bola – Pertandingan Serie A Italia pada hari minggu malam yang mempertemukan Inter Milan melawan Torino berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan dimana mereka ditahan imbang oleh tim tamu, Torino. Namun ada kabar negatif lagi yang harus mereka terima, dimana striker sekaligus kapten andalan mereka, Mauro Icardi mendapatkan cedera lutut.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Icardi memang mampu bermain 90 menit. Dirinya bahkan krusial dengan memberikan assist untuk gol penyama kedudukan oleh Eder.

Namun pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami kesakitan setelah pertandingan berakhir di bagian lutut kanannya. Sesuatu yang membuat Icardi gagal membela Timnas Argentina di jeda internasional akhir pekan ini.

[BACA JUGA]: Inter Milan Siapkan Joao Mario Dalam Paket Transfer Demi Javier Pastore

Melalui laman resminya, Inter kemudian mengonfirmasi bahwa Icardi memang mengalami cedera. Namun cederanya tidak serius dan diperkirakan hanya akan memakan waktu pemulihan selama satu minggu saja.

“Mauro Icardi baru saja menjalani tes di Istituto Clinico Humanitas in Rozzano. Setelah terjadi benturan dalam pertandingan melawan Torino di hari Minggu,” buka laman resmi Inter.

“Hasil tes menunjukkan bahwa kapten kami tidak mengalami cedera yang signifikan, seperti ditakutkan. Walau begitu, memang tedapat memar dan bengkak di sekitar lutut kanannya,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App