Home » Berita Bola » Cesc Fabregas Kritik Gol Cristiano Ronaldo Di Piala Dunia 2018

Cesc Fabregas Kritik Gol Cristiano Ronaldo Di Piala Dunia 2018

Berita Bola Terkini – Lionel Messi yang saat ini sedang mengalami kemalangan di Piala Dunia 2018 mendapatkan pembelaan dari Cesc Fabregas yang justru mengkritik bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dalam kolom yang dirinya tulis untuk Suarabola, Fabregas, yang tak masuk skuad Spanyol untuk turnamen musim panas ini, mengatakan performa dari Ronaldo sebenarnya tidak terlalu cemerlang, walaupun dirinya sampai saat ini sudah mencetak empat gol dari dua pertandingan awal. Hal ini dinyatakan langsung oleh Fabregas karena Ronaldo mencetak gol “hanya lewat bola mati, penalti atau kesalahan lawan”.

Menurut Fabregas, Ronaldo tidak perlu bekerja terlalu keras untuk tim dan itulah yang menyebabkan ia menonjol di turnamen ini.

“Sekarang ini, Cristiano Ronaldo memiliki peran sangat berbeda untuk Portugal, dirinya tetap di depan dan Anda tidak lagi melihatnya berlari di lapangan. “Ia salah satu nama besar di Rusia yang mencatat awal yang bagus di Piala Dunia ini, dalam hal gol, dengan torehan empat sejauh ini.”


[BACA JUGA]: Joe Hart Bertekad Ingin Kembali Masuk Ke Timnas Inggris


“Ya, ia main bagus, tapi jika Anda benar-benar melihat apa yang telah ia lakukan, ia mencetak satu penalti, satu tendangan bebas, satu gol dari sepak pojok dan satu lagi tembakan yang seharusnya David De Gea amankan. Anda tak dapat mengatakan ia dan Portugal telah menunjukkan kombinasi hebat atau sepakbola tiki-taka untuk mencetak gol-gol bagus.”

“Anda harus memberinya kredit, namun gol-gol dia datang dari bola mati, penalti atau kesalahan.”

Pada kesempatan yang sama, Fabregas juga memuji mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

“Kisah yang sama untuk Messi lawan Kroasia, namun ini bukan kesalahan dia,” ucap Fabregas. “Seperti yang saya katakan di analisis TV usai kekalahan Argentina, mereka terlihat seperti tim yang hancur.”

“Jadi ini sangat sulit untuknya. Ia tidak memiliki kualitas di belakangnya, ketika ia butuh seseorang yang dapat membantunya membangun permainan,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by Live Score & Live Score App