Home » Berita Bola » Liga Inggris » Claudio Ranieri Semakin Marah Leicester City Kalah Lagi

Claudio Ranieri Semakin Marah Leicester City Kalah Lagi

berita liga inggris @suarabola

Berita Sepak Bola – Pertandingan dimana Leicester City kembali harus menderita kekalahan 2-0 pada saat berhadapan melawan Swansea City di ajang Liga Primer Inggris hari minggu kemarin membuat sang juara bertahan tersebut kini turun ke posisi 17 klasemen sementara dan hanya selangkah lagi untuk masuk ke zona degradasi.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri terlihat begitu marah dengan hasil tersebut, dan dirinya langsung menyatakan bakalan melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya.

“Perombakan? Tentu saja saya akan melakukan perubahan, karena mustahil buat kami untuk meneruskan situasi ini,” tutur Ranieri, seperti dikutip Express.

“Apa saya terlalu loyal dengan pemain saya? Bisa jadi. Selalu sulit, karena sebelumnya baru saja raih sesuatu yang besar. Saya sudah bersabar dengan memberi mereka satu, dua, tiga kesempatan. Tapi sekarang sudah terlalu banyak!

“Yang pasti kami punya dua masalah besar yang harus segera dipecahkan. Pertama kami selalu kebobolan, kedua kami gagal mencetak gol,” tutupnya sambil melampiaskan kekesalannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App