Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Cristiano Ronaldo Diberikan Waktu 13 Hari Untuk Selesaikan Atau Lanjutkan Kasusnya

Cristiano Ronaldo Diberikan Waktu 13 Hari Untuk Selesaikan Atau Lanjutkan Kasusnya

berita bola @suarabola

Berita Bola – Ada kabar terbaru lagi dari Suarabola terkait kasus penggelapan pajak yang menjerat megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Setelah pada minggu lalu sidang pertamanya digelar, Ronaldo kini dikabarkan diberikan deadline hingga tanggal 20 Agustus untuk memilih opsi melanjutkan proses hukum atau mengakui telah gelapkan pajak.

Dua opsi tersebut bisa dikatakan sangat dilematis buat Ronaldo. Opsi pertama soal melanjutkan proses hukum bakal sangat memberatkan sang pemain. Selain proses persidangan akan berjalan begitu lama yang otomatis mengganggu fokus karier, CR7 berpotensi menerima hukuman tujuh tahun penjara jika benar terbukti melakukan penggelapan pajak.

[BACA JUGA]: Sparta Praha Resmi Pinjam Jonathan Biabiany Dari Inter Milan

Sementara untuk opsi kedua yang meminta Ronaldo untuk mengakui kesalahan, tentu bakal mencoreng citra bersihnya di luar lapangan. Selain itu denda yang menanti juga terbilang besar, walaupun tidak akan berpengaruh besar pada situasi ekonomi sang pemain.

Namun dengan mengakuinya, Ronaldo hanya akan mendapat hukuman dua tahun penjara dengan proses hukum yang akan selesai jauh lebih cepat. Selain itu dalam aturan hukum di Spanyol, seseorang yang dihukum penjara tak lebih dari dua tahun bisa tidak menjalani masa tahanan dengan hanya membayarkan denda.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App