Home » Berita Bola » Liga Inggris » Dalam Masa Pemulihan, Ibrahimovic Menyesal Tidak Main Di Final Europa

Dalam Masa Pemulihan, Ibrahimovic Menyesal Tidak Main Di Final Europa

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola TerkiniAjang kompetisi Liga Europa musim 2016-2017 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Manchester United yang mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final dengan skor akhir 2 – 0.

Menyambut kesuksesan tersebut striker United , Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau dirinya sangat menyesal karena tidak bisa bermain di partai bersejarah tersebut.

[BACA JUGA]: Jerome Boateng Masih Ingin Tetap Bertahan Di Bayern Munich

Seperti diketahui Ibra saat ini sedang menjalani pemulihan dari cedera parah yang memaksanya absen hingga tahun depan. Meski begitu pemain berusia 35 tahun tersebut tetap merasa bahagia dengan keberhasilan timnya.

“Bila Anda menang, Anda selalu merasa bahafia, Anda bahkan tidak merasa sakit. Saya menyesal tidak bisa bermain di partai besar ini, itu normal. Saya ingin berada di lapangan tapi situasinya tak memungkinkan,” ucap Ibra, seperti dikutip Suarabola.

“Saya memiliki peran yang berbeda, saya mendukung tim, tapi terpenting adalah kami berhasil juara. Itu yang paling penting karena ini adalah trofi kolektif. Anda menang dan kalah bersama. Sekarang kami mengangkat trofi lainnya, dua dari tiga yang tersedia musim ini,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App