Home » Berita Bola » Liga Inggris » Derby Manchester Yang Berakhir Rusuh Di Ruang Ganti Pemain

Derby Manchester Yang Berakhir Rusuh Di Ruang Ganti Pemain

http://www.suarabola.com

Berita Bola Aktual – Kericuhan antarpemain dan staf dari Manchester United dan Manchester City terjadi di dalam ruang ganti stadion Old Trafford setelah pertandingan derby yang dimenangkan tim tamu 2 – 1 pada hari minggu ini, menyebabkan Jose Mourinho menerima lemparan botol dan Mikel Arteta terluka di bagian alis.

Sebagaimana dikabarkan media-media Inggris, insiden yang terjadi di koridor di luar ruang ganti City ini terjadi setelah Mourinho mengkonfrontasi para pemain Citizens yang menurutnya terlalu berlebihan merayakan kemenangan.

Skuad Pep Guardiola meluapkan euforia dengan menyalakan musik dan bernyanyi keras-keras. Mourinho menganggap tindakan tersebut menunjukkan kurangnya respek City terhadap United, dan sang manajer dilaporkan masuk ke dalam ruang ganti lawan untuk meminta mereka mengecilkan musik.

[BACA JUGA]: Paris Saint-Germain Mulai Bergerak Demi Transfer Gianluigi Donnarumma

Adu mulut pun terjadi, dengan Mourinho dan Ederson disebut saling memaki dalam bahasa Portugis. Mourinho menuding kiper City tersebut berpura-pura cedera di ujung laga untuk mengulur waktu, sebelum berteriak dalam bahasa Inggris “you f**cking show respect. Who are you?” (tunjukkanlah respek. Siapa kau?)

Pada akhirnya pemain-pemain lain dari kedua kubu ikut terlibat keributan yang disebut-sebut bahkan lebih serius daripada bentrokan “Battle of the Buffet” pada 2004 ketika United menjamu Arsenal dan Sir Alex Ferguson dilempar pizza.

Petugas kepolisian dan steward harus turun tangan untuk melerai pertikaian yang melibatkan sampai 20 pemain dan staf dari kedua klub.

Ada laporan yang menyebut Mourinho dilempar botol plastik dan disemprot dengan susu, sementara Arteta, salah satu asisten Guardiola, mesti menerima perawatan medis lantaran alisnya terluka.

Guardiola sendiri diketahui tidak terlibat dalam kericuhan.

Kemenangan di Old Trafford membawa City melebarkan keunggulan di puncak klasemen Liga Primer Inggris jadi 11 poin atas sang rival sekota.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App