Home » Berita Bola » Liga Prancis » Dipecat Marseille, Patrice Evra Dapat Tawaran Dari Klub Lain

Dipecat Marseille, Patrice Evra Dapat Tawaran Dari Klub Lain

http://www.suarabola.com

Berita Bola Terbaru – Setelah sebelumnya mendapatkan pemecatan dari pihak klub Olympique Marseille, agen dari Patrice Evra mengatakan kalau kliennya tersebut sudah mendapatkan tawaran bermain lagi dari beberapa klub.

Bek kiri veteran tersebut didepak Marseille setelah menendang kepala seorang suporter sebelum tampil untuk timnya yang kalah 1 – 0 dalam lanjutan Liga Europa kontra klub Portugal, Vitoria Guimaraes. Kejadian tersebut membuatnya menerima kartu merah sebelum laga dimulai.

Hukuman lebih jauh juga harus dijalani sang pemain berusia 36 tahun, dengan UEFA melarangnya beraksi hingga akhir musim 2017-2018 ini. Meski tengah dalam masa sanksi, Federico Pastorello selaku agen Evra mengklaim kliennya tetap diminati sejumlah klub.

[BACA JUGA]: Julian Draxler Tidak Tertarik Gabung Ke Bayern Munich

“Patrice tahu telah berbuat salah, tapi kariernya tidak boleh berhenti seperti itu saja,” ucap Pastorello kepada Suarabola.

“Kami sudah mendapat kontak dari sejumlah klub. Ia bahkan lebih kuat secara fisik ketimbang lima atau enam tahun yang lalu.”

Napoli muncul sebagai potensi destinasi selanjutnya bagi Evra, dengan klub raksasa Serie A Italia tersebut yang sedang mencari pengganti sepadan bagi Faouzi Ghoulam yang harus absen lama karena cedera ligamen lutut.

“Patrice tidak melihat dirinya akan kembali berada di Serie A setelah melewati beberapa tahun bersama Juventus,” tutup Pastorello, yang secara tak langsung menepis spekulasi tersebut.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App