Home » Berita Bola » Liga Inggris » Ditekuk Tottenham, Petr Cech Marah Dan Sangat Kecewa

Ditekuk Tottenham, Petr Cech Marah Dan Sangat Kecewa

berita bola @suarabola

Berita Bola – Arsenal yang harus bertekuk lutut 2 – 0 di hadapan publik Tottenham Hotspur membuat kiper The Gunners, Petr Cech mengatakan kalau dirinya sangat kecewa dan emosi melihat timnya kalah.

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di White Hart Lane tersebut, Spurs arahan Mauricio Pochettino berhasil mendapatkan kemenangan berkat tendangan dari Dele Alli dan penalti Harry Kane di babak kedua.

Hasil tersebut memastikan Spurs akan finis di atas Arsenal untuk kali pertama sejak 1995 silam, dan kekalahan tersebut membuat The Gunners semakin jauh dari zona empat besar.

[BACA JUGA]: Xavi Hernandez Anggap Sosok Messi Jadi Masalah Bagi Ronaldo

“Saya merasa marah dan kecewa karena pastinya ini adalah laga yang mana kami tidak ingin kalah dan ini adalah kekecewaan yang teramat besar bagi kami,” ucap Cech di website resmi Suarabola.

“Ini menyakitkan karena ini adalah laga penting bagi kedua tim. Mereka butuh menang demi menjaga asa menjuarai liga. Sedangkan kami ingin menang demi menjaga asa finis di zona Liga Champions.”

“Pastinya, kami sangat kecewa karena ini adalah derby London, itu berarti banyak buat fans dan penting untuk klub, untuk kami. Kami sejatinya menginginkan tiga poin namun pada akhirnya kami tidak mendapatkan apa-apa,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App