Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Diving Lebay, Neymar Dikritik Kapten Tim Leganes

Diving Lebay, Neymar Dikritik Kapten Tim Leganes

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Pertandingan dimana Barcelona berhasil mengalahkan Leganes membuat kapten dari tim Leganes, Martin Mantovani mengatakan kalau pertandingan tersebut sarat dengan keputusan-keputusan yang aneh dari wasit.

Pada pertandinga tersebut Barca berhasil menang lewat skor tipis 2-1, dengan gol penentu kemenangan dicetak Lionel Messi melalui titik putih pada menit akhir pertandingan.

Penalti itu dipicu oleh pelanggaran Mantovani pada Neymar di kotak terlarang Leganes. Namun dengan tegas sang kapten menolak menganggap insiden tersebut merupakan pelanggaran.

Dirinya menilai Neymar telah melakukan kebohongan lewat diving dengan cara yang amat berlebihan. Mantovani bahkan memandang pemain internasional Brasil itu seperti layaknya mau dibunuh.

“Bagi saya itu jelas bukan penalti. Saya berbalik, saya mencoba untuk menghadap tanah guna menutup Neymar sehingga dia tidak bisa bergerak ke arah saya,” ucap Mantovani, seperti dikutip COPE.

“Kemudian Neymar melakukan diving saat coba melewati saya. Wasit kemudian memutuskan penalti, tapi bagi saya tidak. Teman-teman saya berkata: kami tidak melihat apa yang Neymar lakukan, dia jatuh di udara seolah Anda akan membunuhnya!” tutupnya dengan emosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App