Home » Berita Bola » Liga Inggris » Fernando Llorente Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Tolak Tawaran Chelsea

Fernando Llorente Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Tolak Tawaran Chelsea

berita bola @suarabola

Berita Bola – Sosok mantan striker tim Swansea City yang saat ini resmi menjadi milik Tottenham Hotspur, Fernando Llorente menyatakan kalau dirinya sempat menolak tawaran untuk bermain di Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas yang lalu karena telepon dari sosok pelatih Mauricio Pochettino.

Mantan striker timnas Spanyol ini resmi menjadi penggawa anyar Tottenham pada Deadline Day lalu setelah ditransfer dari Swansea City senilai £12 juta. Llorente akan menghadirkan persaingan di lini depan Spurs yang selama ini dikuasai Harry Kane.

Namun sebelum memutuskan pindah ke Spurs, Llorente sempat hampir hengkang ke Chelsea untuk bekerja sama lagi dengan mantan manajernya di Juventus, Antonio Conte. Pada akhirnya, Llorente mengubah keputusannya di saat-saat terakhir dengan bergerak ke klub London lain di sisi utara.

[BACA JUGA]: Bintang Muda Coventry City Resmi Direkrut Manchester United

“Di menit terakhir, Pochettino menelepon saya dan meyakinkan saya untuk memilih Tottenham. Faktanya, Chelsea mengejar saya untuk waktu yang lama. Namun cerita seperti ini biasa terjadi,” ucap Llorente seperti dikutip Suarabola.

“Saya sangat bahagia dengan kepindahan ini. Tottenham adalah klub yang menakjubkan, memiliki proyek yang luar biasa. Sekali lagi, Pochettino memiliki peran yang sangat penting dalam kepindahan ini,” imbuh striker pemenang Piala Dunia ini.

Llorente telah menjalani debutnya dengan turun sebagai pemain pengganti saat Spurs menekuk Borussia Dortmund 3 – 1 di partai pembuka grup Liga Champions pada hari kamis dini hari kemarin. Berikutnya, striker 32 tahun ini berkemungkinan akan dimainkan kembali pada saat berhadapan dengan eks klubnya, Swansea, hari sabtu ini.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App