Home » Berita Bola » Liga Jerman » Franck Ribery Bahagia Dapat Ciuman Pipi Dari Carlo Ancelotti

Franck Ribery Bahagia Dapat Ciuman Pipi Dari Carlo Ancelotti

berita bundesliga @suarabola

Berita Bundesliga – Franck Ribery, pemain veteran Bayern Munich dikejutkan oleh ucapan selamat ulang tahun dari sang pelatih tim, Carlo Ancelotti yang mencium pipinya pada saat dirinya digantikan di tengah-tengah pertandingan berlangsung dan hal ini rupanya membuat sang pemain sangat senang.

Usia Ribery bertambah menjadi 34 tahun pada tanggal 7 April hari jumat kemarin, sehari sebelum Bayern berhasil membantai Borussia Dortmund 4-1. Winger Prancis itu membuka keunggulan di awal laga, namun terlihat kesal ketika ditarik keluar di menit ke-74. Beruntung, Ancelotti mampu mengubah mood Ribery seketika dengan memberinya kecupan di pinggir lapangan.

“Kami memiliki hubungan yang baik dan saling percaya. Ciuman itu adalah sesuatu yang indah, alami, dan positif. Itu adalah sebuah ciuman bagus dengan emosi yang meluap-luap,” kata Ribery.

[BACA JUGA]: Stefano Pioli Murka Lihat Performa Inter Milan Di Markas Crotone

Ancelotti turut menanggapi performa apik anak asuhnya itu. “Franck baru saja berulang tahun dan bermain fantastis kontra Dortmund. Dia tidak seperti berusia 34 tahun ketika Anda melihatnya bermain,” sanjung pelatih asal Italia itu dalam jumpa pers.

Ciuman Ancelotti tersebut ternyata membuat rekan setim Ribery, Arjen Robben, sedikit cemburu. Robben, yang mencetak gol pamungkas Bayern ke gawang Dortmund, berujar, “Saya berharap juga bisa mendapat ciuman di masa mendatang.”

Winger Belanda itu kemudian menyanjung penampilan top timnya dalam partai bertajuk Der Klassiker tersebut. “Kami tidak memberikan kesempatan sedikit pun kepada Dortmund. Kami bermain sangat baik dan intens. Ini adalah kemenangan hebat, menyenangkan, dan menambah kepercayaan diri kami,” ucap Robben di website resmi klub.

Selanjutnya, Bayern akan melangsungkan bigmatch melawan Real Madrid dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, tanggal 13 April hari Kamis dini hari mendatang.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App