Home » Berita Bola » Liga Inggris » Frank de Boer Tidak Mau Jadi Pelatih Leicester City

Frank de Boer Tidak Mau Jadi Pelatih Leicester City

portal bola @suarabola

Portal Bola – Sosok Frank de Boer yang merupakan mantan pelatih tim Ajax dan Inter Milan membantah kalau dirinya masuk menjadi calon pelatih baru Leicester City untuk menggantikan Claudio Ranieri yang baru saja dipecat lantaran dirinya tidak ingin melatih pada pertengahan musim kali ini.

Kabar mengejutkan terkait pemecatan Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester kemudian disusul oleh spekluasi siapa yang akan menjadi penggantinya. Sejauh ini Craig Shakespaeare ditunjuk sebagai manajer sementara, namun beberapa nama telah muncul dan disebut-sebut akan menjadi pengganti Ranieri.

Roberto Mancini sempat menjadi unggulan namun kabarnya telah menolak pekerjaan itu, dan sekarang De Boer, yang dipecat oleh Inter setelah hanya menjabat selama 84 hari, juga dikabarkan tidak akan menjadi pengganti Ranieri di Leicester.

“Tidak ada peluang bagi Frank untuk pergi ke Leicester,” ujar agen dari De Boer, Guido Albers, kepada Tuttomercatoweb.

“Saya mendengar rumor tersebut, tapi itu semua hanya rumor. Saya bisa memastikan Frank tidak akan menjadi manajer Leicester City. Hal itu 100 persen tidak akan terjadi.”

“Saya telah menjelaskan ini sebelumnya, klien saya ingin memulai proyek baru yang dimulai dari awal. Dia tidak mempertimbangkan tawaran di tengah musim. Dia sedang melakukan evaluasi secara hati-hati, jadi dia bisa memilih opsi terbaik untuk musim 2017-2018,” ucap agen dari pelatih asal Belanda itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App