Home » Berita Bola » Liga Italia » Gagal Juara Liga Champions, Buffon Kesal Terus Diejek Fans Rival

Gagal Juara Liga Champions, Buffon Kesal Terus Diejek Fans Rival

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Juventus yang kalah di final Liga Champions pada saat melawan Real Madrid terus mendapatkan ejekan dari para fans klub rival mereka di Serie A Italia dan sepertinya membuat panas kuping dari kiper utama Juve, Gianluigi Buffon.

Seperti diketahui, Bianconerri dibantai Real Madrid dengan skor 4 – 1. Kegagalan Si Nyonya Tua jadi bahan olok-olokan oleh para suporter seteru seperti Inter, AS Roma, AC Milan, Napoli dan Fiorentina.

Buffon meminta, para fans harus bersikap bijaksana dalam melihat kemenangan dan kekalahan, terlebih sesama klub yang mewakili nama besar sepakbola Italia di kancah Eropa.

“Saya bangga tidak menjadi seperti para fans klub rival,” ucap Buffon kepada Suarabola.

[BACA JUGA]: Posisi Chris Smalling Tergeser Oleh Kedatangan Victor Lindelof

“Dalam sepakbola, pasti akan selalu ada kemenangan dan kekalahan. Saya tetap optimistis bahwa Anda belajar banyak dari sebuah kekalahan dibanding sebuah kesuksesan.”

“Jadi, ini adalah alasan kenapa saya sulit untuk menerima sikap para suporter yang secara otomatis bersorak girang mengejek melawan Juventus.”

Bagi Buffon, tindakan cemoohan semacam itu tidak mencerminkan sikap profesional sebagai pendukung. Oleh karena itu, penjaga gawang nomor satu Italia ini malah bersyukur, tidak menjadi bagian dari mereka.

“Jujur saja, saya bangga tidak menjadi seperti mereka, yang merayakan kekalahan Juventus setelah malam final di Cardiff,” tutup ikon sepakbola Italia tersebut.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App