Home » Berita Bola » Liga Inggris » Gaya Bermain Granit Xhaka Dikritik Arsene Wenger

Gaya Bermain Granit Xhaka Dikritik Arsene Wenger

berita liga inggris

Suarabola.comPada matchday ke 22 Liga Primer Inggris hari Minggu kemarin, Arsenal berhasil menang dramatis atas tim Burnley dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut diraih secara dramatis oleh The Gunners lewat drama di dua menit akhir masa injury time. Gol kemenangan yang dicetak oleh Alexis Sanchez yang menendang bola ke dalam gawang pada menit-menit akhir laga.

Hasil susah payah tersebut juga dipengaruhi oleh Arsenal yang bermain dengan sepuluh pemain usai satu jam laga. Kartu merah Granit Xhaka jadi penyebabnya.

Xhaka dikartu merah akibat tekel dua kakinya pada Steven Defour. Manajer Tim Meriam London, Arsene Wenger, pun kembali mengkritik cara main pemain internasional Swiss tersebut yang merugikan tim.

“Kartu merah Xhaka, sejujurnya saya harus melihat tayangan ulangnya. Namun suara-suara yang saya dengar mengatakan kartu merah memang layak untuknya,” tutur Wenger, seperti dikutip BBC Sports.

“Bagaimanapun Xhaka harus lebih mengontrol permainannya dan tidak menghukum tim dengan tekel lepas kontrol seperti itu.

“Kami tidak menyarankan gelandang kami melakukan tekel-tekel keras, kami ingin mereka berdiri dan tidak membuat pelanggaran macam itu,” tutup Wenger.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App