Home » Berita Bola » Gugur Di Liga Champions, Nama Besar Guardiola Ternoda

Gugur Di Liga Champions, Nama Besar Guardiola Ternoda

portal bola @suarabola

Portal Bola – Nama besar dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola sepertinya ternoda oleh kekalahan yang didapatkannya pada saat berhadapan dengan tim AS Monaco di leg kedua Liga Champions yang membuatnya harus gugur di fase 16 besar pada musim ini.

Sejak pertama kali menangani tim utama pada 2008 bersama Barcelona, Guardiola selalu berhasil membawa timnya lolos setidaknya hingga babak delapan besar Liga Champions.

Musim ini AS Monaco menghentikan catatan bagus Guardiola itu dengan mereka yang berhasil meraih kemenangan 3-1 saat menjamu City di Stade Louis II pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, hari Kamis dini hari kemarin.

[BACA JUGA]: Tiga Calon Klub Baru Tempat Lanjutan Karir Pelatih Luis Enrique

Tim asuhan Leonardo Jardim berhak melaju ke perempat-final setelah unggul agresivitas gol tandang dalam agregat yang berakhir imbang 6-6.

Monaco mampu tampil lebih tajam saat berlaga di markas City, Etihad Stadium, pada leg pertama, saat itu mereka kalah 5-3.

Klub Ligue 1 Prancis itu menciptakan rekor sebagai tim pertama yang mampu lolos meski telah kebobolan lima gol di leg pertama pada fase gugur sepanjang sejarah Liga Champions.

Sedangkan City saat ini tercatat sebagai tim pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang gagal lolos setelah mencetak lima gol di laga leg pertama fase gugur.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App