Home » Berita Bola » Liga Jerman » Harga Transfer Neymar Ke PSG Disindir Presiden Bayern Munich

Harga Transfer Neymar Ke PSG Disindir Presiden Bayern Munich

berita bola @suarabola

Berita Bola – Transfer pemecah rekor dunia yang berasal dari kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain sepertinya mengundang banyak kritik dari berbagai pihak karena banderol selangit yang tidak dimasuk akal.

The Golden Boy berhasil ditebus lewat banderol €222 juta, yang memecahkan rekor transfer dunia. Selain itu dirinya juga bakal mendapat gaji €40 juta plus bonus di setiap musimnya dengan menandatangani kontrak selama lima tahun kedepan.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengecam habis langkah PSG tersebut. Dia berpendapat lebih baik membangun stadion baru, daripada membeli pemain di harga tak masuk akal seperti itu.

[BACA JUGA]: Harga Terlalu Rendah, Dortmund Tolak Tawaran Barcelona Untuk Dembele

“Selama transfer Neymar, saya bertanya kepada diri saya sendiri, mana yang lebih penting: Neymar atau Allianz Arena. Saya harus katakan dengan jelas bahwa saya lebih memilih Allianz Arena yang menurut saya lebih penting.” tuturnya, seperti dikutip Suarabola.

“Kami, Bayern Munchen, memiliki kewajiban untuk punya filosofi berbeda. Secara keseluruhan, transfer Neymar bahkan bisa lebih mahal daripada sebuah stadion.”

“Kami tak ingin melakukannya [apa yang PSG lakukan]. Itu tak masalah, karena cara macam itu juga dipandang salah oleh publik dan pendukung kami,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App