Home » Berita Bola » Liga Inggris » Joe Hart Yakin Dirinya Telah Dibuang Manchester City

Joe Hart Yakin Dirinya Telah Dibuang Manchester City

portal bola @suarabola

Portal Bola – Kiper Manchester City yang dipinjamkan ke tim Torino, Joe Hart mengatakan kalau dirinya sudah tidak mungkin lagi kembali ke Manchester City lantaran bermasalah dengan surplus pemain di tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kiper berusia 29 tahun tersebut saat ini memperkuat Torino dengan status pinjaman satu musim penuh setelah Pep Guardiola menyatakan kalau sang pemain bukan lagi merupakan pilihan utama.

BACA JUGA: Timnya Dibantai Barcelona, Fans Paris Saint-Germain Mulai Berulah

Meskipun Claudio Bravo yang didatangkan sebagai penggantinya tampil kurang memuaskan, penjaga gawang nomor satu Inggris tersebut tetap merasa hari-harinya di Etihad Stadium telah berakhir.

“Bisa saya katakan bahwa saya adalah surplus pemain di City untuk saat ini,” ucap Hart kepada media BBC Sport.

“Saya harus menjadi realistis. Saya mencintai klub dan selalu mengatakan itu sejauh mereka menginginkan saya, maka saya akan tetap bertahan di sana. Tapi saya juga berhati-hati karena saya sadar ketika berada di klub yang sangat besar maka segalanya bisa berubah secara cepat seperti yang diopinikan banyak orang.”

“Tidak semua orang akan menyukai Anda, tak semuanya ingin Anda bermain dan itu adalah sisi bisnis sepakbola yang telah saya lewati dan tentunya tak akan saya tanggapi secara personal. Saya ingin bermain sepakbola dan saya cinta olahraga ini, jadi apabila ada kesempatan untuk tidak berbakti di sana maka saya harus mencari tempat lain dan melakukan sesuatu jauh dari rumah,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App