Home » Berita Bola » Jose Mourinho Minta Para Pemain Manchester United Contoh Nemanja Matic

Jose Mourinho Minta Para Pemain Manchester United Contoh Nemanja Matic

Berita Bola Terkini  – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terus mempersoalkan kelakuan beberapa pemainnya dan meminta seluruh anggota skuat buat mencontoh Nemanja Matic.

aspek ini di sampaikan Mourinho seusai Manchester United menyingkirkan Brighton & Hove Albion dari arena Piala FA 2017-2018 bersama score 2-0 bagi laga perempat final di stadion Old Trafford, Sabtu (17/3/2018) atau pekan dini hari WIB.

pada kontes tertulis, Manchester United tercapai mendapati kemenangan berkat gol-gol dari Romelu Lukaku (menit ke-37) dan Nemanja Matic (83′).

 

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (tengah), merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion pada pertandingan Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (17/3/2018)

 

Di laga tersebut, Nemanja Matic jadi bintang kejayaan Manchester United dengan membentuk satu gol dan assist juga tampil konsisten di sepanjang laga.

meskipun tim asuhannya sanggup mendapatkan kegemilangan seusai tersingkir dari liga Champions, Mourinho justru mengaku kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain Manchester United.

Manajer berumur 55 tahun itu membujuk seluruh pemain Setan Merah untuk mencontoh Matic kalau mau tim memiliki permainan yang bagus.

Bukan dalam factor gol dan assist yg menghasilkan Mourinho meminta hal tercantum, tetapi tingkah-laku bermain yang dipunyai Matic berikan warna dan pengaruh untuk permainan tim.

tak banyak pemain yang mempunyai watak untuk bermain di bawah tekanan. tak ada yang salah dengan tindakan para pemain di laga ini, meskipun masalahnya mereka tak mempunyai karakter, tutur Mourinho seperti dikutip suarabola.com bermula BBC.

“Matic ialah contoh paling besar dalam perihal budi pekerti untuk menjadi pemain Manchester United dan dirinya memerlukan dukungan dari rekan-rekannya yang terus ingin main sepak bola, terpenting di saat-saat seperti sekarang, tuturnya.

Manchester United, yang mendominasi laga dengan 61 % kepemilikan bola, cuma sanggup melepaskan delapan tembakan di mana hanya dua di antaranya sesuai sasaran.

meskipun Brighton, yang lebih tidak sedikit berada di bawah tekanan, bahkan dapat menciptakan 17 kesempatan yang enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Sergio Romero, Jadwal piala dunia, berita piala dunia, prediksi piala dunia, piala dunia 2018, piala dunia”. (FJ)

Baca Juga Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App