Home » Berita Bola » Liga Inggris » Jose Mourinho Persembahkan Gelar Liga Europa Untuk Korban Bom Manchester

Jose Mourinho Persembahkan Gelar Liga Europa Untuk Korban Bom Manchester

portal bola @suarabola

Portal Bola – Pelatih anyar tim Manchester United, Jose Mourinho mempersembahkan gelar Liga Europa yang dimenangkannya kepada korban bom yang melanda kota Manchester beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Manchester saat ini tengah dirundung duka menyusul ledakan bom yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena pada awal pekan ini, dan banyak korban jiwa berjatuhan dari warga sipil.

Dan United sedikit memberi kebahagiaan pada warga kota Manchester menyusul keberhasilan mereka mengalahkan Ajax dengan skor 2-0 di babak final Liga Europa pada hari Kamis dini hari kemarin.

[BACA JUGA]: AS Monaco Resmi Dapatkan Youri Tielemans Dari Anderlecht

Mourinho mengatakan: “Doa saya tentu bersama para korban dan keluarga dari tragedi yang terjadi di Manchester,” ucapnya kepada Suarabola. “Tragedi tersebut terbayang dalam pikiran saya. Mungkin kemenangan ini sedikit memberikan kebahagiaan bagi Manchester, saya sendiri tidak tahu. Saya, mungkin juga yang lain, bersedia menukar trofi ini demi mereka yang meninggal, itu pasti. Namun jika saya fokus pada aspek sepakbola, saya sangat bangga.”

Di pertandingan semalam, United meraih kemenangannya berkat gol-gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, dan Mourinho menilai performa anak asuhnya semalam sangat memuaskan.

“Tim ini tampil fantastis dari menit pertama sampai terakhir,” imbuh pelatih asal Portugal tersebut. “Ini adalah performa kolektif, di mana ada sejumlah pemain yang tampil sangat bagus dan kami mengontrol penuh pertandingan.

“Kami selalu yakin bisa memenangkan Liga Europa dan saya sangat bahagia. Kami bermain dengan cerdas, kami tidak ingin terlena. Kami lebih kuat ketimbang mereka.

“Jika Anda dominan dalam duel udara, kemudian mainkan bola-bola panjang. Ada banyak penayir di sepakbola namun mereka tidak banyak memenangkan trofi. Kami sedari awal yakin bahwa kami lebih baik dari Ajax dan kami mengeksploitasi kelemahan mereka,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App