Home » Berita Bola » Liga Inggris » Jose Mourinho Sindir Publik Old Trafford Yang Terlalu Pasif

Jose Mourinho Sindir Publik Old Trafford Yang Terlalu Pasif

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Fans dari kubu Manchester United yang menonton pertandingan melawan Leicester pada hari sabtu malam kemarin mendapatkan sindiran dari sang pelatih tim, Jose Mourinho yang mengatakan kalau para fans terlalu pasif.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ketiga semalam, United yang bermain menyerang baru bisa mencetak gol di pertengahan babak kedua lewat sontekan pemain pengganti Marcus Rashford, sebelum kemudian Marouane Fellaini mengunci skor jelang bubaran.

Meski menang, Mourinho menyebut suporter yang memadati Old Trafford justru kurang bersuara dan ia baru tahu bahwa ada banyak penonton saat Rashford sukses mencetak gol pembuka.

[BACA JUGA]: Lionel Messi Cetak Rekor 350 Gol Di La Liga Spanyol

“Saya tidak melihat gol pertama,” ucap Mourinho. “Saya waktu itu berbicara dengan Jesse Lingard karena Lingard akan menjadi pemain pengganti berikutnya.

“Saya melihat bola masuk ke gawang dan suporter berjingkrak kegirangan. Itu adalah kali pertama saya melihat aksi suporter di partai tersebut. Mereka sangat anteng.”

“Mudah untuk mengetahui bahwa terjadi gol karena di saat itu saya menyadari bahwa stadionnya penuh,” tutup Mourinho.

Berkat kemenangan yang mereka dapatkan tersebut, United arahan Mourinho semakin kokoh di puncak dengan raihan total sembilan poin dari tiga kemenangan secara beruntun.

Mereka akan kembali bertanding pada bulan depan dengan bertandang ke markas Stoke City setelah jeda internasional.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App