Home » Berita Bola » Liga Prancis » Kartu Merah, Mino Raiola Ancam Potong Lidah Mario Balotelli

Kartu Merah, Mino Raiola Ancam Potong Lidah Mario Balotelli

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Mario Balotelli memang dasarnya terkenal dengan sifatnya yang emosional di dalam lapangan, oleh karena itu pelatih tim Nice, Mino Raiola menerapkan cara khusus untuk mengendalikan pemain andalannya yang satu ini dengan mengancam akan memotong lidahnya apabila mendapatkan kartu merah lagi di pertandingan.

Balotelli menerima kartu merah ketiga dalam musim ini saat Nice menang 1-0 atas Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan kemarin setelah terlihat berdebat panas dengan wasit Tony Chapron.

Sang wasit, Chapron kemudian mengungkapkan alasan dirinya mengusir bomber asal Italia tersebut dari lapangan karena melontarkan hinaan dalam bahasa Inggris.
“Saya telah menemukan solusi, kami akan memotong lidahnya,” ujar Raiola selaku agen sang pemain kepada RMC dengan nada tak serius.

“Untuk bermain sepakbola, Anda tidak membutuhkan lidah, jadi kami akan memotongnya!”

“Serius, meski pun ia tahu bahwa telah melakukan kesalahan ebsar. Ia tak punya alasan dan tahu bahwa sikap tersebut harus dikembangkannya ke arah lebih baik. Ia merasa sedih pada dirinya dan juga tim,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App