Home » Berita Bola » Kecewa Dengan Cara Komunikasi, Patrick Vieira Tidak Jadi Ke Arsenal

Kecewa Dengan Cara Komunikasi, Patrick Vieira Tidak Jadi Ke Arsenal

Berita Bola Aktual – Cara pendekatan yang dilakukan oleh pihak klub Arsenal terhadap Patrick Vieira terkait kans untuk menggantikan Arsene Wenger di Emirates Stadium ternyata membuat kesal Vieira.

Vieira, yang sudah dua musim terakhir menjadi pelatih tim New York City di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, sempat muncul sebagai salah satu calon manajer baru The Gunners.

Arsenal memang sedang mencari sosok pelatih baru selepas resmi berpisah dengan Wenger, yang mengakhiri 22 tahun petualangannya bersama klub Liga Primer Inggris tersebut.


[BACA JUGA]: Sam Allardyce Resmi Mundur Dari Posisi Pelatih Tim Everton


Hanya saja, belakangan rumor Vieira merapat ke Emirates Stadium mulai mereda dan muncul nama Mikel Arteta yang mulai divaforitkan menjadi manajer anyar Arsenal.

Menurut laporan media Suarabola, Vieira, 41, dikabarkan merasa kecewa dengan cara komunikasi Arsenal yang hanya sekadar menghubunginya secara simbolis melalui panggilan telepon.

Langkah tersebut dianggap tak baik oleh Vieira, yang sebenarnya memiliki status sebagai salah satu legenda hidup Arsenal.

Sewaktu dirinya masih menjadi pemain, Vieira bermain dalam 406 pertandingan bersama Arsenal dalam waktu sembilan tahun karirnya di The Gunners.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App