Home » Berita Bola » Keputusan UEFA Terkait Jadwal Pertandingan Dikecam Thomas Tuchel

Keputusan UEFA Terkait Jadwal Pertandingan Dikecam Thomas Tuchel

berita bola aktual @suarabola

Berita Bola Aktual – Keputusan dari UEFA memutuskan untuk mengundur satu hari saja pertandingan leg pertama perempat-final Liga Champions setelah kejadian insiden bom membuat Thomas Tuchel kesal.

Dortmund mendapatkan tiga ledakan tidak lama sebelum berangkat ke Signal Iduna Park. Tidak ada korban jiwa, namun bek Marc Bartra harus menjalani operasi karena mengalami retak tulang pergelangan tangan.

Hans-Joachim Watzke, kepala eksekutif Dortmund, meminta timnya untuk tidak takut pada teror bom. Adapun Tuchel tetap melempar kritik pada UEFA yang tidak memerhatikan kondisi mental timnya.

[BACA JUGA]: Performa Manuel Neuer Buat Cristiano Ronaldo Kagum

“Ada beberapa pemain yang bisa mengatasi apa yang terjadi dengan mudah dan ada yang lebih khawatir – perasaan yang bercampur aduk,” ungkap Tuchel pada Sky Sports News. “Kami berharap bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menerima apa yang terjadi, tapi seseorang di Swiss memutuskan kami harus bermain.”

“Ini sangat tidak adil. Apa yang terjadi kemarin menyerang kami sebagai manusia. Setiap pemain punya hak untuk bertanding dengan perasaan aneh. Kami tak berdaya menghadapi keputusan itu, tapi profesional harus menemukan solusi. Kami cukup kuat,” tutupnya.

Borussia Dortmund dipaksa mengakui keunggulan AS Monaco dengan skor akhir 3-2 di pertandingan tunda tersebut.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App