Home » Berita Bola » Liga Jerman » Kevin Grosskreutz Dipecat VfB Stuttgart Karena Terlibat Perkelahian

Kevin Grosskreutz Dipecat VfB Stuttgart Karena Terlibat Perkelahian

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Kevin Grosskreutz yang terlibat dengan perkelahian jalanan akhirnya resmi dipecat oleh klub pemuncak klasemen sementara Bundesliga 2 Jerman, VfB Stuttgart.

Dalam insiden yang terjadi di pusat kota Suttgart pada senin malam kemarin itu, Grosskreutz mengalami luka di kepalanya. Kepolisian setempat menyebutkan, perkelahian itu melibatkan dua kelompok dengan empat orang menjadi tersangka dan dua orang masuk rumah sakit, termasuk Grosskreutz.

Menyusul insiden tersebut, pihak Stuttgart mengaku tidak punya pilihan selain memecat Grosskreutz sebagaimana diungkapkan oleh pelatih Hannes Wolf. “Mengakhiri hubungan dengan Kevin adalah langkah yang logis. Ini bukan situasi yang sepele.” kata Wolf di laman resmi klub.

CEO Stuttgart Jan Schindelmeister menambahkan, “Pemain tim utama sudah sepantasnya menjadi panutan bagi klub dan juga bagi para pemain muda kami.”

Sementara itu, Grosskreutz menyesali perbuatannya dan meminta fans dan media untuk tidak mengganggunya. “Sementara ini saya tidak ingin berurusan dengan sepakbola. Tinggalkan saya dan keluarga saya sendirian. Saya bersalah dan saya minta maaf,” katanya.

“Saya menerima keputusan yang diberikan klub. Saya ingin berterima kasih kepada tim, staf, dan terutama fans yang selalu mendukung saya selama berkarier di Stuttgart,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Grosskreutz bergabung ke Stuttgart pada Januari 2016 dari Galatasaray. Sebelumnya, pemain yang bisa diposisikan sebagai bek kanan dan sayap kanan itu pernah memperkuat Borussia Dortmund. Ia juga menjadi salah satu bagian dari skuad timnas Jerman yang memenangkan Piala Dunia 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App