Home » Berita Bola » Komisi Disiplin Ligue Prancis Hukum Mbappe Dua Pertandingan

Komisi Disiplin Ligue Prancis Hukum Mbappe Dua Pertandingan

Berita Bola Terbaru – Kejadian kartu merah yang didapatkan oleh Kylian Mbappe pada saat membela Paris Saint-Germain melawan Rennes di ajang Coupe de la Ligue berujung dengan komisi disiplin Ligue Prancis yang akhirnya menjatuhkan hukuman berupa dua kali larangan bertanding kepada sang pemain.

Mbappe sebelumnya sudah menjalani satu kali sanksi dan karena itu ia hanya akan melewatkan pertandingan dengan Strasbourgh pada tanggal 17 Februari mendatang.

Mbappe mendapat kartu merah setelah melakukan tekel pada pemain Rennes Ismaila Sarr, dalam kemenangan timnya 3 – 2 dan pemain 19 tahun itu menerima keputusan wasit setelah pertandingan tersebut.


[BACA JUGA]: Christian Pulisic Akui Dirinya Memang Fans Berat Manchester United


“Ya, saya setuju dengan keputusan wasit,” kata Mbappe di mixed zone. “Tentu itu kartu merah.”

“Yang saya tidak setuju adalah yang terjadi sebelumnya tapi ini bukan masalah serius, ini bagian dari sepakbola.”

“Tidak pelu membicarakan wasit, mereka melakukan tugas mereka dan kami melakukan tugas kami. Saya tidak melakukan tugas saya hari ini dan saya diusir. Itu saja.”

Mbappe menikmati musimnya di Parc des Princes, dengan mencetak 15 gol di semua kompetisi sejak dipindahkan dari AS Monaco sebagai pinjaman. Kesepakatan tersebut akan berubah menjadi permanen musim panas ini dengan mahar sekira €180 juta. PSG saat ini 11 poin di depan Monaco di puncak Ligue 1, dan mereka akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by Live Score & Live Score App