Home » Berita Bola » Liga Jerman » Kritik Aktifitas Transfer Bayern, Lewandowski Disemprot Presiden Klub

Kritik Aktifitas Transfer Bayern, Lewandowski Disemprot Presiden Klub

berita bola @suarabola

Berita Bola – Striker bintang tim Bayern Munich, Robert Lewandowski yang melemparkan kritikan terhadap aktifitas transfer dari kubu Bayern Munich sepertinya membuat presiden dari klub, Karl-Heinz Rummenigge kesal.

Lewandowski mendesak Bayern untuk meniru aktivitas transfer raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona, dimana mereka berhasil merekrut sosok pemain megabintang seperti Neymar dan Ousmane Dembele.

Bayern mengangkut pilar Perancis Corentin Tolisso yang menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Bundesliga seharga €41 juta dari Olympique Lyon, sementara James Rodriguez didatangkan sebagai pinjaman dari Real Madrid, ditambah Sebastian Rudy dan Niklas Sule juga didatangkan ke Allianz Arena.

Setelah dirinya sempat menjadi bahan pembicaraan karena merasa tidak mendapat cukup dukungan dari rekan setim dalam persaingan top skor Bundesliga musim lalu, Lewandowski kembali mendapat kecaman dari Rummenigge menyusul kekalahan 2-0 dari Hoffenheim.

[BACA JUGA]: Keputusan Neymar Gabung Ke PSG Dipertanyakan Oleh Arsene Wenger

“Sayang sekali, jika dia benar-benar melihatnya seperti itu. Loyalitas adalah bagian dari DNA Bayern dan sangat penting untuk fans kami,” ucap Rummenigge kepada Suarabola.

“Sejak lama kami memiliki filosofi serius dan sukses yang membawa kami meraih sukses besar. Saya tetap berpegang pada kanselir kami yang mengatakan harga harus diatur dan direduksi.”

“Roberto jengkel dengan transfer PSG. Ia bekerja dengan kami sebagai pesepakbola dan menghasilkan banyak uang. Saya menyesali apa yang ia katakan. Siapa pun yang mempublikasikan kritik kepada klub dan rekan setim akan mendapat masalah personal dengan saya.”

“Ia telah membuat klaim salah musim lalu menyusul laga kontra Freiburg, di mana ia mengklaim tidak mendapat cukup dukungan.”

“Saya tidak berpikir kekuasaan pemain setinggi itu. Dan Lewandowski dapat melihatnya ketika melihat kontrak. Ia menandatangani hingga 2021 tanpa klausul pelepasan.”

“Sayang agennya sering menjadi rektor spiritualnya. Itu juga terjadi di kasus ini. Wawancara tersebut diatur seputar FC Bayern. Ia menyakiti Robert dengan itu,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App