Home » Berita Bola » Liga Inggris » Leicester City Gugur, Jamie Vardy Tetap Bangga Dengan Tim

Leicester City Gugur, Jamie Vardy Tetap Bangga Dengan Tim

berita bola @suarabola

Berita Bola – Perjalanan dari Leicester City di kompetisi Liga Champions akhirnya harus terhenti pada hari rabu dini hari tadi, namun striker The Foxes, Jamie Vardy mengatakan kalau dirinya tetap bangga dengan timnya.

Sosok striker asal Inggris tersebut mencetak gol pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di leg kedua perempat-final di King Power Stadium, namun apa boleh dikata mereka tetap harus gugur karena gol penalti Antoine Griezmann di Vicente Calderon pada minggu lalu yang menjadi penentu siapa yang berhak lolos ke fase selanjutnya.

Kepada Suarabola, Vardy mengatakan: “Kami telah memberikan segalanya, terutama di babak kedua. Mereka membuat beberapa blok, yang mungkin di hari lain bisa saja masuk.”

“Kami menguasai permainan, Anda dapat melihat dari cara kami bermain. Kami memasukkan Leo [Leonardo Ulloa] untuk memberikan ancaman di udara dan itu mulai memberikan keuntungan untuk kami.”

[BACA JUGA]: Bayern Gugur, Ancelotti Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid

“Atletico mungkin biasa melawan tim memiliki penguasaan lebih banyak, jadi kami bermain direct.”

“Hanya ketidakberuntungan kami tidak mendapat hasil yang kami inginkan. Tapi setidaknya semua orang telah memberikan segalanya. Para pemain bisa banga kepada diri sendiri, mereka telah memberikan semuanya.”

Dan dengan itupun Vardy berharap kepada rekan-rekannya di the Foxes untuk mengalihkan fokus mereka ke Liga Primer Inggris, di mana mereka sudah mulai keluar dari zona degradasi.

“Liga Champions adalah pengalaman baru bagi sebagian besar dari kami, kami sangat menikmatinya. Sekarang kami punya beberapa urusan yang belum selesai untuk bertahan di Liga Primer,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App