Home » Berita Bola » Liga Inggris » Liga Primer Inggris: Manchester United 1 – 1 Swansea City

Liga Primer Inggris: Manchester United 1 – 1 Swansea City

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Kubu Old Trafford harus tertunduk lesu melihat tim kesayangan mereka, Manchester United melewatkan kesempatan untuk naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah ditahan imbang 1 – 1 saat menjamu Swansea City.

Gol penalti kontroveresial dari kaki Wayne Rooney membuat kubu Red Devils memimpin di babak pertama namun tendangan bebas Gylfi Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan saat waktu normal menyisakan 11 menit.

Badai cedera pemain yang melanda United kembali bertambah setelah pada menit kesembilan Luke Shaw meninggalkan lapangan karena cedera untuk digantikan oleh Antonio Valencia.

Di awal pertandingan Swansea menguasai lapangan dan nyaris unggul ketika Eric Bailly gagal membuang bola dengan sempurna dan mengenai Sigurdsson beruntung bola pantulan tidak menggetarkan gawang.

Pada menit 14, Swansea yang tampil penuh percaya diri kembali mendapat peluang melalui Llorente tetapi tembakannya bisa dipatahkan De Gea.

[BACA JUGA]: Serie A Italia: AS Roma 1 – 3 Lazio

United tidak tinggal diam, giliran pasukan Jose Mourinho yang mendapat kans menjebol gawang saat Lingard memanjakan Martial yang sayangnya tidak dapat menaklukkan Lukasz Fabianski.

Peluang demi peluang kemudian diciptakan United namun usaha dari Rooney dan Martial selalu gagal berbuah gol.

Tuan rumah pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan sebelum babak pertama berakhir melalui tendangan penalti Rooney setelah Fabianski dituding melanggar Rashford di kotak terlarang namun dari tayangan ulang kontak yang terjadi terbilang minimal.

Di awal babak kedua Rooney mendapat kans menambah gol namun tembakan keras kapten Inggris memanfaatkan umpan mendatar Ander Herrera malah mengenai rekan satu timnya, Martial.

Petaka menghampiri United pada menit 79 yang diawali pelanggaran ceroboh Rooney dan Sigurdsson dengan jitu mengeksekusi bola mati untuk membungkam Old Trafford.

Dua menit berselang Martial nyaris mengembalikan keunggulan United tetapi aksi pemain timnas Prancis tersebut lagi-lagi gagal berbuah gol.

Di masa injury time, Swansea hampir saja membalikkan keadaan tetapi Llorente gagal menyentuh bola umpan Sigurdsson dengan sempurna sehingga kedua tim harus puas berbagi satu poin di akhir pertandingan.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App