Home » Berita Bola » Liga Prancis » Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain 4 – 0 Guingamp

Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain 4 – 0 Guingamp

berita liga prancis @suarabola

Berita Liga Prancis – Pertandingan lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis yang dilangsungkan di Parc des Princes berakhir dengan kemenangan besar dari kubu tuan rumah, Paris Saint-Germain yang berhasil menang 4 – 0 pada saat berhadapan dengan tim tamu Guingamp.

Edinson Cavani memperlihatkan performa yang luar biasa di pertandingan ini lewat satu assist dan sepasang gol yang mewarnai torehan empat gol kubu Les Parisiens.

Dengan demikian, PSG yang berada di posisi runner-up klasemen, menjaga jarak tiga angka dengan AS Monaco selaku penguasa tabel sementara Ligue 1. Ada pun Guingamp tertahan di posisi kesepuluh dengan total raihan 41 poin.

Meski PSG mendominasi laga sejak kick-off babak pertama, tapi tim tamu juga memperlihatkan pertahanan yang bagus di sepanjang 45 menit pertama dengan menggagalkan berbagai serangan yang dibangun skuat Unai Emery.

Alhasil, tak satu pun tekanan PSG di babak pertama bisa berbuah gol. Tak ada kegemilangan yang diperlihatkan kedua tim, di mana skor kacamata mengantarkan masing-masing memasuki ruang ganti.

[BACA JUGA]: Serie A Italia: Lazio 0 – 3 Napoli

Setelah turun minum, klub ibu kota langsung menggedor kembali pertahanan tim tamu yang akhirnya menghasil gol lewat Angel Di Maria yang membuka keunggulan untuk PSG. Berawal dari aksi Edinson Cavani, sodorannya dapat dituntaskan dengan sempurna oleh Di Maria untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-56.

Empat menit berselang, giliran sang kreator gol pembuka mencatatkan namanya di papan skor. Mengoptimalkan umpan matang Adrien Rabiot, Cavani tak kesulitan menggandakan kedudukan.

Seakan belum puas, penyerang internasional Uruguay tersebut semakin beringas saat laga menginjak menit ke-70. Satu kreasi empuk dari Di Maria sukses dirampungkan oleh Cavani untuk membawa PSG unggl tiga bola. Tuan rumah kian berada di atas angin.

Enam menit sebelum laga selesai, Emery memasukkan Lucas Moura untuk menggantikan Angel Di Maria. Pergantian ini terlihat membuahkan hasil, dimana PSG langsung kembali menambah keunggulan setela umpan Moura dilanjutkan gol keempat oleh Blaise Matuidi di masa injury-time.

Hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, papan skor menunjukkan angka 4-0 untuk kemenangan besar skuad kota Paris.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App