Home » Berita Bola » Liga Prancis » Marco Verratti Akhirnya Gunakan Jasa Agen Mino Raiola

Marco Verratti Akhirnya Gunakan Jasa Agen Mino Raiola

berita bola aktual @suarabola

Berita Bola Aktual – Marco Verratti yang merupakan pemain bintang tim Paris Saint-Germain menyatakan kalau dirinya sudah melakukan kerjasama dengan sosok agen Mino Raiola.

Melalui Instagram-nya, Verratti, yang ikut dalam tur pramusim PSG ke Amerika Serikat, mengucapkan terima kasih kepada agennya terdahulu, Donato Di Campli, atas kerjanya selama ini. Diungkapkannya, Raiola juga bertanggung jawab atas keputusan ini.

“Dengan ini, saya bisa langsung katakan bahwa seseorang yang bisa mewakili kepentingan saya adalah Mino Raiola. Saya berterima kasih kepada Di Campli atas kerja yang telah dilakukannya sampai hari ini dan menghargainya dengan keputusan baru saya ini. Penghormatan saya tak pernah berubah untuknya,” tulis Verratti di Instagram pribadinya.

Pemain internasional Italia ini santer dihubungkan dengan Barcelona sepanjang musim panas ini, akan tetapi sejauh ini dia tidak mampu mengarahkan proses kepindahannya ke raksasa Catalans itu.

[BACA JUGA]: Jose Mourinho Ingin Melatih Manchester United Sampai 15 Tahun Kedepan

Hal ini juga yang membuat Di Campli mengkritik PSG dengan mengklaim, klub itu memagari kliennya seperti seorang tahanan yang terjebak di dalamnya.

Atas pernyataan mantan agennya ini, sontak Verratti akan meminta maaf pada klub bawha ucapan tersebut bukan dari dirinya dan dia akan bahagia bila memang harus bertahan di klub ibu kota Prancis.

Namun dengan Verratti menggunakan jasa Raiola, membuat spekulasi masa depan sang gelandang untuk merapat ke klub lain semakin kencang berhembus. Raiola, seperti diketahui, terbilang kerap sukses mewujudkan transfer besar seperti saat Paul Pogba dan Romelu Lukaku merapat ke Manchester United.

Raiola juga sempat menekan Gianluigi Donnarumma untuk meninggalkan AC Milan sebelum sang remaja dan klub akhirnya mencapai kesepakatan kontrak baru.

Verratti, 24 tahun, masih akan bermain bersama kubu Parc des Princes hingga 2021 mendatang sesuai kontrak yang berlaku.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App