Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Masalah Dengan Capello, Ronaldo Terpaksa Tinggalkan Madrid

Masalah Dengan Capello, Ronaldo Terpaksa Tinggalkan Madrid

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Pada tahun 2007 yang lalu, Ronaldo keluar dari kubu Santiago Bernabeu dikarenakan perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan pelatih saat itu, Fabio Capello.

Selama lima musim di Bernabeu, Ronaldo berhasil mencetak total 104 gol dalam 177 pertandingan yang diikutinya. Adapun ia hanya bermain 13 kali di setengah musim terakhir karena alasan kelebihan berat badan.

“Saya pergi bukan karena keinginan saya,” ucap Ronaldo pada Suarabola. “Saya mulai punya banyak masalah dengan Capello. Saya bisa lebih gendut 100 gram dari target dan saya tetap dicoret dari tim.”

[BACA JUGA]: Hasil Pertandingan Serie A Italia: Sampdoria 2 – 4 Napoli

“Pada akhirnya, saya tetap tolren dan saya ingin memahami sudut pandang lain, tapi bersamanya, saya tak paham sama sekali.”

“Saya memahami perannya sebagai pelatih, tapi kadang, di sepakbola, bukan 100 gram atau 200 gram yang membuat perbedaan. Adalah performa, dan ia tidak mengevaluasi performa saya secara keseluruhan atau mempertimbangkan apa yang bisa saya berikan pada tim. Jika saya main buruk, itu karena saya kegendutan.”

“Hubungan kami memburuk, sampai ada kerusakan total, dan di momen seperti itu, ketika pelatih lebih berpengaruh, klub harus mengambil keputusan,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App