Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Menang Lawan Leganes, Zinedine Zidane Tetap Kecewa

Menang Lawan Leganes, Zinedine Zidane Tetap Kecewa

berita liga spanyol @suarabola

Berita Liga Spanyol – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan kalau dirinya sangat tidak senang ketika menyaksikan kubu tim lawan, Leganes berhasil membuat imbang skor di ajang lanjutan La Liga Spanyol hari hamis dini hari kemarin.

Pertahanan dari tim pemuncak klasemen terlihat sempat kedodoran setelah berhasil mencetak tiga gol dalam 23 menit pertama berjalannya laga. Namun Real Madrid kemudian justru kebobolan dua gol yang tercipta hanya dalam rentang waktu dua menit di babak pertama.

Alvaro Morata sukses mencetak gol ketiganya di laga ini pada babak kedua sehingga Real Madrid kembali menguasai laga dan akhirnya sukses menang 4-2. Tapi cara Los Blancos kebobolan dua gol membuat Zidane sangat terganggu.

“Kami mengawali laga dengan sangat bagus, kami mencetak dua gol dan dalam tiga menit jalannya pertandingan berubah karena cara kami bereaksi,” ucap Zidane di sesi konferensi pers.

[BACA JUGA]: Kalah Dari Chelsea, Guardiola Menyerah Di Liga Primer Inggris

“Itu terjadi karena kurangnya konsentrasi, tapi setelah itu kami mampu menguasai babak kedua dengan lebih baik dan kami harus melupakan dua menit yang buruk itu, meski mereka nyaris saja membuat kami terancam.”

“Saat itu saya merasa marah, sangat marah. Kami membiarkan lawan kembali ke permainan dan dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

“Dalam dua menit kami membuat laga menjadi sulit karenah ulah kami sendiri, tapi kami berhasil mencetak gol keempat di awal babak kedua dan mengontrol laga. Saya tidak khawatir tentang hal itu,” tutup pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Morata mencetak hat-trick setelah James Rodriguez mencetak gol pembuka. Real Madrid saat ini masih menduduki posisi sebagai pemuncak klasemen, unggul dua poin dari sang rival abadi, Barcelona.

Kubu Real Madrid selanjutkan akan menjalani Big Match dengan menjamu Atletico Madrid di derby Madrid hari sabtu mendatang, sebelum lanjut lagi untuk melangsungkan leg pertama perempat-final Liga Champions melawan Bayern Munich pertengahan pekan depan nanti.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App