Home » Berita Bola » Liga Inggris » Mesut Ozil Dinilai Martin Keown Sudah Tidak Berniat Bermain Di Arsenal

Mesut Ozil Dinilai Martin Keown Sudah Tidak Berniat Bermain Di Arsenal

berita sepak bola @suarabola

Berita Sepak Bola – Martin Keown yang merupakan bek legendaris tim Arsenal menilai kalau situasi dari Mesut Ozil saat ini sudah tidak kondusif lagi bersama klub lantaran performanya yang sangat jeblok di awal musim ini.

Sinar Ozil memang meredup di musim ini di mana dirinya hanya dimainkan dalam lima pertandingan saja tanpa sumbangan gol maupun assist. Dalam beberapa pekan terakhir, cedera lutut membuat Ozil menepi seiring mencuatnya rumor transfer yang mengaitkan sang playmaker Jerman dengan Inter Milan dan Manchester United.

Meski demikian, Keown meragukan bahwa Ozil benar-benar cedera. Keown berpendapat kalau cedera tersebut hanyalah alibi bahwa sebetulnya Ozil sedang mencari pintu keluar dari Emirates Stadium.

[BACA JUGA]: Xavi Hernandez: Lionel Messi Sangat Benci Jika Tidak Diberikan Bola

“Saya rasa dia sedang menguji Arsene Wenger. Ketika bertandang ke Belarus melawan BATE Borisov di Liga Europa, dia memberi kesan tidak mau berangkat. Tiba-tiba dia cedera lagi meski sudah bermain sembilan menit melawan West Brom,” ucapnya kepada Suarabola.

“Menurut saya, secara psikologis dan secara mental, dia sudah meninggalkan klub. Mungkin Wenger saat ini sedang mencoba mencari tawaran terbaik untuknya.”

Keown juga membandingkan Ozil dengan sejumlah pemain The Gunners lain seperti Alex Iwobi dan Alexis Sanchez, yang tetap menunjukkan komitmen tinggi di lapangan dalam situasi apa pun.

“Dia [Ozil] seperti tidak ingin bermain dengan para youngster seperti Iwobi. Saat melawan Chelsea, Iwobi bermain sangat hebat. Bakatnya memang tidak sebesar Ozil, namun Arsenal ketika itu mampu bermain sangat baik dalam bertahan maupun menyerang,” imbuh Keown.

“Setiap pemain seperti mengerahkan segalanya. Alexis Sanchez sedikit berbeda. Dia mencintai sepakbola. Berikan bola kepadanya, maka urusan beres karena itulah yang dia inginkan. Tapi Ozil, saya rasa dia seperti alat yang rusak. Dia ingin pergi dan sepertinya akan berakhir dengan buruk,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App