Home » Berita Bola » Liga Inggris » Nemanja Matic Sindir Chelsea Dengan Anggap MU Klub Yang Lebih Besar

Nemanja Matic Sindir Chelsea Dengan Anggap MU Klub Yang Lebih Besar

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Sosok mantan pemain andalan Chelsea, Nemanja Matic yang baru-baru ini pindah ke Manchester United memberikan pernyataan yang menyindir The Blues dengan mengatakan kalau klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut lebih besar dibandingkan klub sebelumnya.

Sang gelandang menghabiskan tiga setengah tahun dalam periode keduanya bersama Chelsea, ia telah menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak dua kali bersama The Blues sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke United musim ini dengan biaya transfer yang mencapai angka £40 juta.

Matic berhasil menjadi man of the match dalam laga debutnya memperkuat tim asuhan Jose Mourinho saat menanklukkan West Ham United 4 – 0 akhir pekan lalu.

Dia merasa menyukai kehidupan barunya di United dan memancing reaksi keras dari para fans mantan klubnya setelah tidak ragu menyebut klub barunya kini adalah klub yang lebih besar.

“Tentu, semua tahu seperti apa Manchester United. Ketika Anda menyebut Manchester United, itu adalah hal yang berbeda,” ujar Matic kepada Suarabola, ketika ditanya apakah United merupakan klub terbesar yang pernah ia bela.

[BACA JUGA]: Julian Draxler Kembali Menjadi Buruan Transfer Arsenal

“Chelsea juga klub besar, Benfica adalah yang terbesar di Portugal. Tapi Manchester adalah Manchester.”

“Pada hari pertama saya tiba di sini, saya merasa mereka yang ada di klub ini memberikan bantuan setiap harinya dan suporter sangat penting bagi klub ini.”

“Di setiap sesi latihan, mereka menunggu kami di luar tempat berlatih untuk berfoto, meminta tanda tangan, jadi saya pikir klub ini adalah salah satu yang terbesar di dunia.”

“Mungkin Anda bisa menemukan dua atau tiga klub yang serupa dengan United, tapi dapat dipastikan Manchester adalah salah satu yang terbesar di dunia.”

Matic mengungkapkan tidak sulit memutuskan untuk pindah ke klub di level seperti United, khususnya setelah mantan manajernya saat sama-sama di Chelsea Mourinho menghubunginya.

“Dia sangat penting bagi saya,” ucap Matic ketika ditanya tentang sosok Mourinho.

“Dia membawa saya ke Chelsea dari Benfica dan sekarang ketika saya memutuskan untuk datang ke Manchester, dia adalah alasan untuk datang ke sini.”

“Mourinho merupakan alasan saya tiba di sini begitu juga klub ini, Manchester United, jadi Anda tidak perlu berpikir keras jika Anda memang ingin bergabung.”

“Saya memutuskan itu dengan sangat cepat dan jelas,” tutup gelandang berusia 29 tahun tersebut.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App