Home » Berita Bola » Neymar dan Mario Balotelli Dihina Pemain Liga Prancis 

Neymar dan Mario Balotelli Dihina Pemain Liga Prancis 

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, berpose bersama Neymar dalam sesi perkenalan sang pemain di Stadion Parc des Princes, Paris, 5 Agustus 2017.

Neymar dan Mario Balotelli Dihina Pemain Liga Prancis

Berita Sepakbola Liga Prancis  – Sepak terjang pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dan eks pemain Nice, Mario Balotelli, di liga Prancis memperoleh cibiran dari pemain Strasbourg, Dimitri Lienard.

Dimitri Lienard mempunyai anggapan Neymar yang membentengi Paris Saint-Germain dan Mario Balotelli yang bermain buat Nice menjengkelkan.

Pasalnya, di mata Lienard, mereka berdua sama-sama egois.

aku tak tahan dengan pemain seperti mereka. Neymar sanggup lakukan apa saja dan beliau bakal memelototi kamu jika kamu melanggar, kata Lienard.

Lienard lagi menyatakan bahwa Neymar kerap berulah taknormal sportif.

Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympique Marseille dalam laga Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis pada 6 Mei 2018.

(Baca Juga : Mendapat Pelecehan Seksual Dari Pesepak Bola Kondang di Indonesia Ini Reaksi Via Vallen )

dirinya senang melecehkan pemain dan mendorong diwaktu diprovokasi. sesudah aku terjatuh dan dirinya mewarisi kartu kuning, dirinya mulai menertawai aku, ucapnya.

Mario Balotelli juga tak jauh berbeda.

sesudah gol, Balotelli mencoba menyenggol aku lalu melabuhkan diri walau aku tak menyentuhnya. ia kian memegang hidungnya biarpun aku tidak melaksanakan apa-apa,” ujar dirinya Lienard. (FJ)

BACA JUGA :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App