Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Neymar Pergi Dari Spanyol, Presiden La Liga Tidak Terlalu Khawatir

Neymar Pergi Dari Spanyol, Presiden La Liga Tidak Terlalu Khawatir

portal bola @suarabola

Portal Bola – Dalam satu minggu terakhir ini, kabar terkait kepindahan dari bintang Barcelona, Neymar menuju kubu Paris Saint-Germain menjadi berita terhangat yang dibicarakan oleh para pecinta sepakbola dunia.

Setelah diyakini sukes menjalin kesepakatan personal dengan penyerang 25 tahun itu, PSG disebut akan membayarkan banderol yang dipasang Barca di angka €222 juta dan kemungkinan transfer tersebut akan semakin dekat.

Kepergian Neymar dipandang tak hanya akan buat kualitas dan daya jual Barcelona berkurang, tapi juga La Liga Spanyol. Namun presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku akan lebih khawatir jika yang pergi adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

[BACA JUGA]: Rencana Transfer PSG Untuk Neymar Akan Dilaporkan Barcelona Ke UEFA

“Saya tidak menuntut karena pemainnya adalah Neymar. Buat saya La Liga dan Barca jelas lebih besar dibanding Neymar. Saya akan lebih khawatir jika La Liga kehilangan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,” tutur Tebas, seperti dikutip Suarabola.

Meski begitu Tebas tetap berharap rencana transfer ini tak terealisasi. Karena jika akhirnya terwujud, dia khawatir klub-klub kaya raya dari luar Spanyol akan dengan mudah membajak bintang besar lain dari Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Barca sendiri.

“Meski begitu tetap saja Ini sudah bukan lagi masalah Barca, melainkan jadi masalah sepakbola Spanyol. Hari ini Barca yang dibajak, tapi besok bisa saja Real Madrid, Atletico Madrid atau klub lainnya,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App