Home » Berita Bola » Liga Prancis » Neymar Ternyata Tidak Merasa Bahagia Bermain Di PSG

Neymar Ternyata Tidak Merasa Bahagia Bermain Di PSG

http://www.suarabola.com

Berita Bola Aktual – Rumor terkait penyesalan Neymar yang merasa kurang bahagia bermain bersama kubu Paris Saint-Germain baru-baru ini dibantah oleh sang pemain, namun media Suarabola melaporkan kalau sang pemain memang benar agak menyesal gabung ke PSG, sesuai dengan informasi dari orang dalam klub.

Setidaknya ada lima poin yang disebutkan yaitu yang pertama tentu saja konfliknya dengan Edinson Cavani, yang dimulai saat keduanya berebut penalti dalam duel hadapi Olympique Lyon lalu. Dilaporkan kalau sampai saat ini mereka masih belum pernah bertegur sapa lagi di luar lapangan.

Kedua adalah konfliknya dengan pelatih PSG, Unai Emery. Les Parisien melaporkannya beberapa hari lalu, di mana Neymar tampak tak terima dengan menu latihan fisik yang diterapkan Emery. Kasus ini disebut belum sepenuhnya rampung.

[BACA JUGA]: Manchester City Akan Segera Naikkan Gaji Raheem Sterling

Ketiga, Neymar mengalami tekanan batin karena jarang bertemu anaknya, yang sampai sekarang masih tinggal di Barcelona. Mustahil baginya untuk selalu terbang ke Catalunya setiap pekan, mengingat kesibukannya di PSG.

Keempat, pemain berusia 25 tahun tersebut merasa jika kompetisi Ligue 1 Prancis tak kompetitif sehingga sulit menunjang kualitasnya menjadi lebih baik. PSG dirasa terlalu superior dibanding kompetitor lainnya.

Terakhir, mayoritas penggawa Les Parisien tidak senang dengan perlakuan manajemen terhadap Neymar. Pemain internasional Brasil itu dipandang terlampau diistimewakan oleh pihak klub baik di dalam maupun luar lapangan.

Menilik rumor ini, bukan mustahil bila kabar yang menyebut Real Madrid siap menampung Neymar bisa jadi kenyataan di masa depan.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App