Home » Berita Bola » Liga Italia » Patrice Evra Beberkan Alasan Dirinya Ingin Keluar Dari Juventus

Patrice Evra Beberkan Alasan Dirinya Ingin Keluar Dari Juventus

berita bola terbaru

Suarabola.comPatrice Evra, bek kiri veteram tim Juventus yang sampai saat ini sudah absen selama dua pekan dari tim utama mengkonfirmasi kalau dirinya berencana untuk keluar dari kubu Turin.

Evra dikabarkan ingin hijrah pada bursa musim dingin ini, dengan kembali ke Liga Primer Inggris. Crystal Palace digadang-gadang jadi destinasi utama.

Banyak pihak menyangka bahwa keputusan Evra untuk tinggalkan Juve sebelum kontraknya habis musim ini, akibat dirinya sudah tersisih dari starting XI.

Meski selalu bermain di babak fase grup Liga Champions sebagai starter, pemain 35 tahun itu baru bermain enam kali di Serie A Italia. Dirinya kalah bersaing dengan Alex Sandro.

Namun seperti dilaporkan Calciomercato, alasan sejati Evra meninggalkan I Bianconeri bukanlah hal itu. Melainkan keengganannya menerima kebijakan sang pelatih, Massimiliano Allegri, untuk mencoretnya dari skuat di fase gugur Liga Champions.

Evra disebut bakal dikorbankan, untuk digantikan Stephan Lichtsteiner dalam kuota 25 pemain yang disediakan. Satu hal yang tak dapat diterima eks Manchester United tersebut.

Padahal sebenarnya keputusan dari Evra untuk terus bermain bersama Juventus walaupun sering dibangku cadangkan adalah untuk mendapatkan tantangan bermain, khususnya menjuarai Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App