Home » Berita Bola » Penyesalan Luca Modric Ketika Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Penyesalan Luca Modric Ketika Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Portal Bola – Luca Modric ternyata menyimpan penyesalan sendiri ketika dirinya memutuskan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung ke Real Madrid di tahun 2012 yang lalu.

Pertama adalah cara Modric hijrah ke Real Madrid yang sempat memicu kontroversi, karena pihak klub Spurs yang tidak mau menjualnya. Kemudian pemain berusia 32 tahun tersebut juga menyesal tidak bisa memenangkan trophy bersama The Lily Whites.

Modric lantas mengku bahwa dirinya masih kerap mengikuti perkembangan dan menonton pertandingan Spurs, yang dipercaya bisa menjuarai Liga Primer Inggris dalam waktu dekat.


[BACA JUGA]: Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal 10 Febuari 2018


“Saya menyesal dengan cara saya pergi. Saya berharap kami berpisah dengan cara yang lebih baik. Saya berharap suporter Spurs mengerti bahwa saya hanya mengikuti impian saya,” ucap Modric, seperti dikutip Suarabola.

“Salah satu penyesalan saya adalah saya gagal memenangkan trofi bersama Spurs, meski kami punya tim kuat dan memainkan sepakbola atraktif,” tambahnya.

“Apakah saya masih mengikuti aksi Spurs? Ya, ketika saya punya waktu. Saya selalu menikmati permainan Spurs. Saya yakin mereka bisa memenangkan EPL di masa mendatang. Mereka punya pemain yang sempurna!” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App